Penjualan Makin Meningkat, Hyundai Pettarani Mudahkan Konsumen Miliki Stargazer dengan Subsidi BBM Rp15 Juta

Penjualan Makin Meningkat, Hyundai Pettarani Mudahkan Konsumen Miliki Stargazer dengan Subsidi BBM Rp15 Juta

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Hyundai Stargazer menjadi primadona baru pilihan keluarga di kelas mobil low MPV. Hyundai Stargazer menjadi salah satu mobil unggulan yang menawarkan fitur tercanggih dibandingkan kompetitor lain di kelasnya.

PT Sinar Galesong Mobilindo yang menaungi Hyundai Pettarani terus memberikan kemudahan bagi konsumen memiliki unit khususnya Stargazer. Khusus diakhir tahun ini, Hyundai Pettarani menawarkan program subsidi BBM senilai Rp15 juta.

Branch Manager Hyundai Pettarani William mengatakan, saat ini peningkatan penjualan mencapai 20-30 persen. Apalagi didukung dengan adanya subsidi, akan menambah minat masyarakat memiliki Stargazer.

“Mulai dari awal bulan sampai saat ini penjualannya meningkat sekitar 20-30 persen. Subsidi ini akan semakin menambah minat dan memudahkan masyarakat memiliki Stargazer,” jelasnya saat ditemui Sulselsatu.com, Sabtu, (17/12/2022).

Tidak tanggung, semakin memberikan nilai tambah lagi bagi konsumen, Hyundai Pettarani juga memberikan promo subsidi uang muka atau down payment (DP) murah hanya Rp20 jutaan. Semakin menarik lagi, cicilan hanya mulai Rp2,4 juta.

“Ada free asuransi dan lain-lain sehingga kalau mau beli mobil sekaranglah waktunya untuk punya mobil keluarga. Kami juga kasih free biaya perawatan biaya ganti oli, sparepart sampai 3 tahun atau kilometernya 65.000 KM,” bebernya.

Hyundai Stargazer merupakan mobil kelas low MPV dengan fitur tercanggih dikelasnya. Stargazer juga punya fitur Bluelink untuk pengaturan mobil menggunakan ponsel. Melalui fitur Bluelink ini dapat menghidupkan atau mematikan mesin, mengatur suhu kabin, membuka atau menutup kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan/mematikan mesin serta mengetahui posisi parkir.

Sementara di bagian belakang, Hyundai juga menyematkan desain lampu unik. Lampu belakang mobil ini bentuknya ‘H’ yang dipasang di bagian belakang, sehingga saat menyala pada malam hari, pengguna jalan lain bisa mengenalinya sebagai mobil Hyundai.

Hyundai Stargazer OTR Makassar dijual seharga Rp246,9 juta untuk Hyundai Stargazer Active MT. Hyundai Stargazer Active IVT seharga Rp259,5 juta, Stargazer Trend MT Rp266,9 juta, Stargazer Trend IVT Rp278,9 juta, Stargazer Style Rp299,3 juta, dan Hyundai Stargazer Prime Rp309,6 juta.

“Dengan semua kemudahan, promo, dan free semua biaya, konsumen hanya tinggal pakai tanpa mikir biaya bulanan seperti oli dan sparepart. Juga ada free asuransi bagi penumpangnya,” jelas William.

Bahkan, Hyundai Pettarani tidak hanya memberikan subsidi bagi pembelian motor baru tetapi juga berlaku bagi konsumen yang ingin tukar tambah (trade in).

“Konsumen juga akan dimanjakan dengan berbagai hadiah menarik lainnya, seperti voucer belanja. Mau beli mobil, sekarang waktunya apalagi dengan program yang ada,” terangnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga