Jaga Silaturahmi, Kalla Transport & Logistics Bersama Wall’s Ajak Keluarga Karyawan Bermain di Akhir Pekan

Jaga Silaturahmi, Kalla Transport & Logistics Bersama Wall’s Ajak Keluarga Karyawan Bermain di Akhir Pekan

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kalla Transport & Logistics bersama Wall’s menghadirkan kegiatan menarik bagi karyawan dan keluarga. Bertajuk ‘One Day With Wall’s Bersama Kalla Transport & Logistics’, keluarga karyawan diajak bermain dan juga berlomba.

Akhir pekan Wall’s bersama Kalla Transport & Logistics berserta seluruh karyawan dan keluarga berlangsung dii Head Office Kalla Transport & Logistics, Minggu, (18/12/2022).

CEO Kalla transport & Logistics Andi Muhammad Gunawan mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut untuk menjaga hubungan baik, saling mempererat hubungan pertemanan dan kekerabatan antara keluarga karyawan.

“Bagaimana kita mempererat keluarga, silaturahmi satu dengan yang lainnya, terutama dengan anak-anak. Dimana anak-anak harus mengetahui dimana sih papanya, di mana sih mamanya bekerja menghabiskan waktu sehari-harinya,” ucap Andi Muhammad Gunawan.

Selain itu, Kalla Transport & Logistics ingin memperkenalkan kerja karyawan kepada keluarga. Ia menilai ini sebagai keluarga paham bahwa tanggung jawab keluarga mereka di perusahaan cukup besar.

Dengan begitu kata Andi Muhammad, keluarga karyawan percaya bahwa di tempat kerja mereka sangat bersungguh-sungguh.

“Dengan seperti ini diharapkan, terutama istri-istri, juga bisa melihat bahwa suaminya bekerja dengan bersungguh-sungguh di lingkungan seperti ini. Sehingga mereka lebih percaya,” ucapnya.

“Harapannya dengan seperti itu mereka lebih mendukung suaminya yang bekerja, atau ibunya yang bekerja. Sehingga dengan tenang karyawan bisa bekerja dengan tenang,” tutupnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga