Logo Sulselsatu

Tingkatkan Pelayanan, Jeep Kalla Kars Hadirkan Fasilitas Bengkel dengan Teknologi Servis Mutakhir

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Selasa, 20 Desember 2022 14:31

Mekanik bengkel Jeep Kalla Kars yang telah tersertifikasi (dokumen: istimewa)
Mekanik bengkel Jeep Kalla Kars yang telah tersertifikasi (dokumen: istimewa)

SULSELSATU.com, MAKASSARJeep Kalla Kars senantiasa melakukan peningkatan pada layanan purnajualnya. Fasilitas bengkel yang dilengkapi dengan teknologi servis termutakhir semakin memberikan rasa aman dan kepastian kepada pelanggan yang melakukan perawatan kendaraan.

Lokasi yang sangat strategis juga menjadikan bengkel Jeep Kalla Kars sangat mudah dijangkau pelanggan, yaitu di Jalan Ahmad Yani No. 15 Kota Makassar. Tak hanya pada bengkel, layanan prima juga dapat dinikmati di ruang tunggu. Fasilitas seperi TV LED 42″, free wifi, free coffee and tea, sofa, smooking room with air purifier, thematic audio hingga desain ruangan yang interaktif dijamin membuat pelanggan betah.

“Bagi kami, setiap proses adalah hal yang sangat penting. Itulah alasan penting mengapa kami memberikan layanan yang lengkap, baik pada saat servis unit kendaraan hingga membuat pemiliknya dapat menunggu dengan nyaman,” ungkap Fery Irawan, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars dalam rilisnya, Senin, (19/12/2022).

Baca Juga : Ada Shocktober United E-Motor, Dapat Potongan Harga Sampai Rp5 Juta

Bengkel Jeep Kalla Kars juga dioperasikan tim mekanik andal yang telah tersertifikasi dealership. Tim ini terdiri atas senior senior mechanic dan lima junior mechanic. Mereka pun tentunya didukung oleh kelengkapan tim aftersales lainnya, mulai dari parts head, foreman, helper dan tim administrasi.

“Tim mekanik pun bekerja dengan fasilitas bengkel yang dilengkapi equipment dan tools service yang mutakhir, seperti penggunaan global dan spesifik witech yang update yang menjadikan kualitas diagnostik unit kendaraan terjamin akurat,” jelas Muhammad Abduh selaku Aftersales Manager Kalla Kars.

Bengkel Jeep Kalla Kars telah dilengkapi fasilitas, seperti 1 set witech, 4 unit car lift, compressor 750 rpm, engine lifter trolley, oil drainer, oil pump, spring compressor, battery charger, battery tester, nitrogen tire pump, hydroclic press hingga hydroclic transmission jack.

Baca Juga : Premium Car Kalla Toyota Promo Akhir Tahun, Special Rate Mulai 2 Persen

Selain kelengkapan layanan, Kalla Kars juga senantiasa memberikan benefit untuk pelanggan, seperti saat ini berlaku promo diskon engine oil 50 persen. Ada pula diskon jasa servis 20 persen, gratis general check up 125 point hingga free scan witech original global Jeep.

Layanan service pun tak hanya dapat dilakukan di bengkel, Jeep Kalla Kars menyediakan Mobile Service yang semakin memudahkan pelanggan. Armada OB Van Service yang didukung dengan fasilitas memadai siap mendatangi lokasi pelanggan.

Pada November 2022, tim aftersales Jeep Kalla Kars berhasil meraih penghargaan The Best WBT Course Accomplishment dari DAS Indonesia Motor atau Jeep Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (APM) Jeep. Penghargaan ini diberikan kepada dealer yang memiliki aktivasi tertinggi dalam mengikuti training standarisasi Jeep. Jadi, seluruh mekanik Jeep seluruh Indonesia wajib bersertifikasi dengan mengikuti 4 tahapan (0,1,2,3 level) training.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...