Logo Sulselsatu

Gabung PKB, Basdir Bertekad Raih Satu Kursi di Dapil Makassar 2

Asrul
Asrul

Selasa, 03 Januari 2023 14:21

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mantan anggota DPRD Makassar, Basdir yang juga loyalis mantan Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajufdin bergabung ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Makassar.

Basdir menyampaikan bahwa keputusannya bergabung ke PKB diambil setelah melihat kerja-kerja politik PKB Makassar yang berorientasi untuk mengurus umat atau bekerja untuk mensejahterakan umat.

“Sejauh ini program kerja PKB Makassar terlihat nyata pro kepada umat, dan tentu hal ini akan berimplikasi positif kepada kesejahteraan masyarakat Makassar secara keseluruhan,” ujarnya, Selasa (3/1/2024).

Baca Juga : Pesan Muhaimin ke Peserta SPP di Malino: Integritas dan Mentalitas Harus Baik

Pernyataan tegas ini disampaikan Basdir dihadapan kurang lebih 200 orang Temanna Basdir pada acara syukuran ulang tahunnya, tanggal 2 Januari 2023, di Jalan Dg Regge, Kelurahan Wala Walaya, Kota Makassar.

Syukuran ulang tahun Basdir ini dihadiri oleh Ketua DPC PKB Kota Makassar Fauzi Andi Wawo dan Andi Makmur Burhanuddin selaku Sekretaris DPC PKB Makassar beserta para Pengurus.

Mantan Direktur PD Pasar itu, siap bekerja maksimal di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Makassar untuk memastikan PKB Makassar meraih kursi di Utara kota pada Pileg 2024 mendatang.

Baca Juga : Ratusan Legislator Terpilih PKB Asal Sulsel Hingga Papua Ikuti SPP di Malino

“Pilihan saya ke PKB melihat peluang untuk 2024. Bagaimana mengisi kursi di DPRD Kota dari bagian utara,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPC PKB kota Makassar Fauzi Andi Wawo, mengatakan Basdir merupakan salah satu sosok politisi Makassar yang mampu menerjemahkan kehendak masyarakat Kota Makassar.

Pihaknya menyampaikan rasa bangga atas bergabungnya politisi yang dikenal kritis dan komitmen selama duduk sebagai wakil rakyat.

Baca Juga : 4 Professor Jadi Juru Racik Pemenangan Indira-Ilham di Pilwalkot Makassar

“Tentu kami menyambut baik kehendak beliau berjuang bersama membesarkan PKB di utara Makassar,” jelasnya.

Anggota DPRD Sulawesi Selatan ini menyatakan, Basdir memiliki pengalaman yang bagus dan cerdas menggerakkan warga Makassar untuk mencapai kesejahtraan bersama.

“Kami yakin Basdir mampu menjadi sosok penggerak politik kehadiran terutama di masyarakat utara Kota Makassar hingga target-target PKB pada Pemilu 2024 mendatang dapat tercapai,” tuturnya.

Baca Juga : Cak Imin Pilih Fauzi Wawo Sebagai Wakil Ketua DPRD Sulsel Periode 2024-2029

Sekretaris DPC PKB Makassar, Andi Makmur Burhanuddin menyatakan sudah beberapa kali bertemu dan berdiskusi dengan Basdir.

Menurutnya Basdir sosok yang terbuka, yang mampu mendengarkan keluhan serta aspirasi rakyat.

“Ada alasan tertentu, apalagi ide dan gagasannya bagi saya bersesuain dengan politik rahmatan lilalim yang selama ini digaungkan oleh Partai Kebangkitan Bangsa,” tutornya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Bisnis24 Oktober 2024 16:26
Kalla Toyota Hadirkan Konsep Baru Empat Dealer di Sulsel
Kalla Toyota baru saja melakukan refreshment tampilan beberapa dealernya dengan mengusung konsep pengalaman yang menyenangkan....
Politik24 Oktober 2024 15:15
Kampanye di Bara-baraya, Ini Janji Amri Arsyid Jika Terpilih Pilwali Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Calon Wali Kota Makassar nomor urut empat, Amri Arsyid menemui warga Kelurahan Bara-Baraya Induk, Kecamatan Makassar,...
OPD24 Oktober 2024 15:06
Cicu dan Appi Harap Pimpinan DPRD Makassar Baru Adaptif dalam Kebijakan Pusat
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Empat pimpinan definitif DPRD Kota Makassar periode 2024-2029 resmi diambil sumpahnya pada Kamis (24/10/2024). Ketua ...
Politik24 Oktober 2024 15:03
Pelantikan Pimpinan DPRD, Pjs Wali Kota Makassar Harap Perkuat Sinergitas
SULSELSATU.com, MAKASSAR — Pjs Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis, menyampaikan ucapan selamat kepada anggota DPRD Makassar yang baru saja dilantik...