Logo Sulselsatu

Terus Diminati Masyarakat, Hyundai Sungguminasa Kini Siapkan Semarak Awal Tahun dengan Subsidi BBM Rp15 Juta

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Sabtu, 07 Januari 2023 17:12

Hyundai Sungguminasa berbagi kasih bersama anak panti asuhan dengan membagikan paket sembako (Sri Wahyu Diastuti / Sulselsatu.com)
Hyundai Sungguminasa berbagi kasih bersama anak panti asuhan dengan membagikan paket sembako (Sri Wahyu Diastuti / Sulselsatu.com)

SULSELSATU.com, GOWA – Program subsidi BBM untuk setiap pembelian kendaraan baru masih berlaku hingga Januari 2023 ini. Subsidi BBM Rp15 juta ini juga berlaku di Hyundai Sungguminasa, Kabupaten Gowa.

Tidak hanya subsidi BBM Rp15 juta yang diberikan Hyundai Sungguminasa, tetapi juga ada pilihan promo dan kemudahan lain yang siapkan untuk konsumen. Hadirnya promo ini menjadi salah satu cara Hyundai Sungguminasa memberikan kemudahan bagi masyarakat memiliki unit Hyundai.

Branch Manager Hyundai Sungguminasa Citra Randang mengatakan, program subsidi BBM Rp15 juta terus berlanjut hingga awal 2023 ini. Selain itu, ada banyak juga pilihan promo semarak awal tahun yang bisa didapatkan konsumen.

Baca Juga : Premium Car Kalla Toyota Promo Akhir Tahun, Special Rate Mulai 2 Persen

Hyundai Sungguminasa siapkan semarak awal tahun. Pilihannya ada uang muka (DP) Rp5 juta, cuti angsuran selama satu tahun, bunga 0 persen, serta masa kredit hingga 7 tahun,” ujarnya dalam showroom event, Sabtu, (7/1/2023).

Citra mengaku, pihaknya juga menyiapkan berbagai keuntungan lainnya yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Seperti cashback hingga voucer belanja.

Pada kesempatan showroom event itu juga, Hyundai Sungguminasa mengundang 20 anak dari panti asuhan Nur Akbar. Citra menjelaskan, dengan mengundang anak yatim ini, Hyundai Sungguminasa bisa berkontribusi positif kepada masyarakat.

Baca Juga : PKK Gowa Deteksi Dini Kanker Serviks Lewat Tes IVA dan Pap Smear di 26 Puskesmas

“Tidak hanya sekadar jualan, tetapi Hyundai Sungguminasa juga peduli terhadap sesama. Kami memberikan sembako bagi 20 anak yatim piatu yang hadir,” bebernya.

Berbicara soal penjualan, Hyundai Sungguminasa mengutamakan menggaet pasar potensial yang ada di Kabupaten Gowa. Hal ini mengingat, Kabupaten Gowa sangat dekat dengan Makassar, juga potensi pasar yang besar.

Lebih lanjut Citra menambahkan, masyarakat Gowa tidak lagi ke Makassar. Bahwa, Hyundai Sunggiminasa dapat menfasilitasi kebutuhan kendaraan unit Hyundai terutama Stargazer dan Creta kepada masyarakat Kabupaten Gowa.

Baca Juga : PKK Gowa Bakal Terapkan New Posyandu, Siapkan Standar Layanan Khusus

“Kami menargetkan 20 unit per bulan. Di awal pembukaan showroom ini, sudah menjangkau Malino di Gowa, Takalar, Jeneponto, hingga Bulukumba,” jelasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video17 Oktober 2024 16:33
VIDEO: Presiden Jokowi Ungkap Arti Nama Cucu Keenam: Bebingah San Tansahayu
SULSELSATU.com – Presiden Joko Widodo menjenguk cucu keenamnya dari Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Rabu (16/10) malam kemarin. Dalam kesempa...
Politik17 Oktober 2024 16:29
Debat Pertama Pilgub Sulsel Dijadwalkan 28 Oktober, Begini Persiapan KPU
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Komisioner KPU Sulawesi Selatan, Hasruddin Husan, mengumumkan bahwa pelaksanaan debat calon gubernur dan wakil gubern...
Hukum17 Oktober 2024 16:10
Tiga Komisioner KPU Palopo Ikut Tersangka Kasus Pemalsuan Ijazah Bersama Trisal Tahir
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gakumdu Palopo menetapkan Calon Wali Kota Palopo, Trisal Tahir, sebagai tersangka dalam kasus dugaan pemalsuan ijazah...
Berita Utama17 Oktober 2024 16:03
Bukit Baruga di Pameran REI-Panin 2024, Insentif PPN 100 Persen dan Subsidi KPR Hingga Rp30 Juta
Bukit Baruga sebagai penyedia hunian eksklusif di Makassar, berpartisipasi dalam Pameran Real Estate Indonesia (REI) oleh Bank Panin....