Sandiaga Uno Akan Meriahkan Jalan Santai Harlah PPP di Malino

Sandiaga Uno Akan Meriahkan Jalan Santai Harlah PPP di Malino

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel akan menggelar gerak jalan santai di Malino, Kabupaten Gowa. Kegiatan ini menjadi rangkaian hari lahir (Harlah) partai ke-50 tahun.

Ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) DPW PPP Sulsel, Taufik Zainuddin mengatakan gerak jalan santai ini akan dilaksanakan pada 12 Februari mendatang. Sejumlah elit DPP dijadwalkan hadir pada agenda ini.

“Ada semacam pembekalan kader yang nantinya akan dibawakan oleh petinggi DPP. Seperti Pak Romy (Romahurmuziy). Tapi ini belum final, kami akan lihat dulu dua tiga hari ke depan,” katanya, Selasa (7/2/2023).

Taufik tak menampik, kegiatan ini untuk menguji kekuatan PPP di Gowa. Apalagi Waketum DPP Amir Uskara dikabarkan akan maju di Pilkada Gowa pada 2024 mendatang.

“Kami ingin juga melihat apakah nanti banyak orang. Kalau itu (Amir maju di Pilkada) saya belum bisa komentar dulu soal itu,” ujarnya.

Karena kegiatan ini digelar di Malino, PPP rencananya akan mengundang Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno. Apalagi Sandi dan PPP belakangan ini begitu mesra.

Taufik bilang, PPP ingin memperkenalkan wisata Malino agar lebih dikenal secara nasional.

“Makanya kami undang Pak Menteri di kegiatan ini,” bebernya.

Dia enggan mengomentari soal kehadiran Sandi ialah sinyal bergabung ke PPP.

“Kalau itu saya kira urusan DPP PPP. Tapi kalau saya, kehadiran Pak Sandi sebagai menteri,” jelasnya.

Ketua DPC PPP Gowa, Nursyam Amin menambahkan Plt Ketum Muhammad Mardiono dipastikan hadir. Termasuk beberapa kepala daerah di Sulsel.

“Tentu saja akan hadir Pak Amir (Waketum PPP). Ada juga Pak Gubernur (Andi Sudirman Sulaiman), Pak Bupati Gowa (Adnan Purichta Ichsan) dan Pak Wali (Danny Pomanto),” tambahnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga