Berhadiah Menarik, 20 Ribu Warga Biringkanaya Makassar Siap Hadir Jalan Sehat Anak Rakyat

Berhadiah Menarik, 20 Ribu Warga Biringkanaya Makassar Siap Hadir Jalan Sehat Anak Rakyat

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ribuan masyarakat kecamatan biringkanaya antusias ingin mengikuti Jalan Sehat Anak Rakyat yang dilaksanakan Yayasan Anak Rakyat Indonesia (YARI). Itu terbukti dari banyaknya warga yang mendaftar untuk mengikuti jalan sehat tersebut.

Akbar, selaku Sekretaris Panitia Pelaksana jalan sehat tersebut mengatakan, hingga saat ini, jumlah pendaftar jalan sehat yang digelar oleh YARI sudah mencapai 20 ribu. Mereka diyakini akan hadir dalam jalan sehat tersebut.

“Saya tidak tay pasti berapa yang sudah mendaftar, tapi saya lihat Sudah 20 ribu yang mendaftar untuk kegiatan ini’ kata Akbar, Sabtu (11/02/2023).

Jalan sehat anak rakyat akan dipimpin langsung Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo selaku pendiri YARI.

Untuk hadiah jalan sehat digelar oleh Yayasan Anak Rakyat Indonesia (YARI) ini berhadiah puluhan juta, dengan hadiah utama 1 paket umrah dan satu unit sepeda motor.

Selain itu, juga terdapat puluhan hadiah menarik, seperti sepeda, mesin cuci, kulkas, televisi, dan puluhan hadiah hiburan lainnya.

Bagi warga biringkanaya yang ingin mendapatkan kupon jalan sehat, lanjut Akbar, dipersilahkan menghubungi pihak Panitia.

“Bagi yang belum mendapatkan kupon masih ada waktu untuk mendaftar hingga besok” ungkapnya

Diketahui Jalan Sehat Anak Rakyat rencananya akan rundown di 15 Kecamatan di Makassar.

Jalan sehat di Kecamatan Biringkanaya merupakan yang ke tiga setelah Kecamatan Tamalate Minggu 29 Januari 2023 dan Kecamatan Manggala pada 25 Desember 2022 lalu.

Rencananya, jalan sehat Yayasan Anak Rakyat Indonesia (YARI) di kecamatan Biringkanaya ini akan berlangsung pada tanggal 12 Februari 2023 besok.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga