Logo Sulselsatu

Tidak Ketinggalan Rayakan Hari Kasih Sayang, Astra Motor Sulsel Berikan Kado Spesial

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Selasa, 14 Februari 2023 18:46

Kado cinta dari Honda untuk merayakan Hari Kasih Sayang (dokumen: istimewa)
Kado cinta dari Honda untuk merayakan Hari Kasih Sayang (dokumen: istimewa)

SULSELSATU.comAstra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon turut merayakan Hari Kasih Sayang (Valentine Day).

Asmo Sulsel memberikan banyak promo seperti kado cinta dari Honda dengan potong tenor tiga kali, paket servis spesial berupa servis lengkap tambah servis CVT khusus matik. Ada juga Valentine’s Day Flash Sale melalui aplikasi MotorkuX.

Kado Cinta dari Honda dengan potong tenor tiga kali yang hemat hingga Rp4,6 juta yang berlaku hingga 28 Februari 2023. Apalagi di Februari manis ini, konsumen dapat memiliki motor Vario 160 dengan uang muka (DP) hanya dengan Rp1,7 juta lengkap dengan jaket eksklusif.

Baca Juga : Jangan Lewatkan Diskon Menarik di Aplikasi MotorkuX

Konsumen juga bisa membawa pulang motor BeAT dengan angsuran Rp900 ribu gratis jaket cari aman. Selain itu, promo manis di bulan Februari ini memberikan DP hanya Rp1,3 juta untuk pembelian Honda Vario 125 dan sudah termasuk jaket cari aman.

Gangga Nanda Adi selaku Marketing Manager Asmo Sulsel berharap, konsumen dapat merasakan banyaknya keuntungan yang dapat diperoleh dari penggunaan sepeda motor Honda.

Asmo Sulsel ingin merayakan Hari Kasih Sayang bersama pelanggan setia Honda. Melalui promo potong tenor ini, kami ingin memberi Kado Cinta dari Honda yang dapat dirasakan manfaatnya dalam kehidupan sehari-hari,” ungkapnya.

Baca Juga : Pembalap Binaan Astra Honda Siap Kibarkan Merah Putih di IATC

Tak hanya itu, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) juga memberikan layanan paket servis spesial berupa servis lengkap ditambah servis CVT khusus matik dengan harga special Rp90 ribu, gratis voucer motor kesayangan yang dapat digunakan untuk servis selanjutnya.

Program ini berlaku dari tanggal 14 Februari sampai tanggal 28 Februari 2023 di semua AHASS untuk wilayah SulSel, SulBar, SulTra dan Maluku.

“Hari Valentine adalah hari istimewa untuk berbagi kasih sayang kepada orang tercinta. Termasuk membawa motor kesayanganmu di AHASS terdekat untuk melakukan layanan service dengan harga spesial. Jangan sampai ketinggalan promonya! Agar motormu selalu dalam kondisi yang optimal dan prima” ucap Technical Service Departmen Manager, Nindyatama.

Baca Juga : HBD 2024 di Pantai Akkarena Makassar Berlangsung Meriah

Konsumen juga dimanjakan dengan diskon besar-besaran di aplikasi MotorkuX. Diskon ini berlaku untuk berbagai voucer oli, parts, aksesoris dan apparel di aplikasi MotorkuX.

Penawaran yang diberikan melalui Valentine’s Day Flash Sale ini memberikan diskon 50 persen untuk voucer AHM oil Rp15.000 cuma 75 poin Hepigo, voucer Honda Genuine Parts Rp15 ribu cuma 75 poin Hepigo, voucer Honda Apparel Rp15 ribu 75 poin Hepigo, voucer Honda aksesoris Rp15 ribu 75 poin Hepigo. Valentine’s Day Flash Sale ini berlaku dari 14 Februari-14 Maret 2023.

Region Head Asmo Sulsel Thamsir Sutrisno mengatakan, bahwa banyaknya promo yang ditawarkan di Hari Valentine adalah salah satu bentuk kasih sayang yang senantiasa diberikan kepada pelanggan setia Honda.

Baca Juga : Ribuan Bikers Siap Bersatu di Puncak Honda Bikers Day 2024

Asmo Sulsel ingin merayakan hari kasih sayang bersama pelanggan setia Honda. Nikmati berbagai kemudahan dan promonya. Jangan sampai ketiggalan ya!,” tutupnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...