Logo Sulselsatu

Tidak Banyak, Partai Buruh Hanya Target 3 Kursi di DPRD Jeneponto Pilcaleg 2024

Dedy
Dedy

Rabu, 15 Februari 2023 10:19

KetuaExco Partai Buruh Kabupaten Jeneponto, Rabuddin (Foto/Dedi)
Ketua Exco Partai Buruh Kabupaten Jeneponto, Rabuddin (Foto/Dedi)

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Ketua Exco Partai Buruh Kabupaten Jeneponto Rabuddin menargetkan raih 3 kursi DPRD Kabupaten Jeneponto Pada pemilihan legislatif (Pilcaleg) 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Exco Partai Buruh Kabupaten Jeneponto, Rabuddin saat ditemui di Kantor KPUD Kabupaten Jeneponto, Selasa (14/02/2023).

“Target kita 3 kursi di DPRD Kabupaten Jeneponto pada pemilu 2024,”ujar Rabuddin.

Baca Juga : Bupati Adnan Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Gowa, Harap Kolaborasi Harus Terus Terjalin

Menurut dia target raih 3 raih Kursi di DPRD Jeneponto tidak lepas dari perintah Ketua Exco Partai Buruh Provinsi Sulsel Akhmad Rianto yang menargetkan dirinya bisa raih 3 kursi di DPRD Jeneponto.

Rabuddin mengaku tak ingin berlebihan dan sadar diri bahwa untuk meraih banyak kursi di Pemilu 2024 adalah hal yang sangat sulit lantaran harus bersaing dengan partai yang sudah lama.

“Kami sadar bahwa ini adalah partai baru. apalagi saya ini beda dengan ketua ketua partai yang lain, kami tahu diri persoalan itu, saya ini baru. Namun saya sangat bersyukur sekali kalau misalkan partai buruh meraih 3 kursi di Pemilu 2024 di Kabupaten Jeneponto,”pungkasnya.

Baca Juga : Kemenkes Catat 27 Kasus Kematian Petugas KPPS

Meski partai baru namun tak sedikit juga yang melirik partai baru itu sebagai kendaraan di pemilu 2024. Hal ini terbukti banyaknya figur baru yang ingin maju di Pilcaleg 2024 melalui partai buruh.

“Saat ini untuk dapil Talamatea Bontoramba sudah 2 orang mendaftar. Dapil Binamu Turatea sudah ada 5 orang mendaftar dan Dapil Batang, Tarowang, Arungkeke, Batara sudah ada 3 orang,”tambah Rabuddin.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Hukum24 Oktober 2024 23:20
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Buka Rakor Kerjasama Pemda dan Ditjen Imigrasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sulsel), Taufiqurrakhman membu...
Politik24 Oktober 2024 22:40
PKB Takalar Optimis Menangkan Danny-Azhar di Pilgub
SULSELSATU.com, TAKALAR – Hanya jedah sehari setelah menyisir Luwu Raya selama sepekan, calon wakil gubernur Sulsel nomor 1, Azhar Arsyad kembal...
Adventorial24 Oktober 2024 21:19
BRI Perkuat Sinergi dengan Badan Kepegawaian Negara untuk Peningkatan Layanan Perbankan
SULSELSATU.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) kembali menjalin sinergi strategis dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) mela...
OPD24 Oktober 2024 20:34
Profil Supratman, Dari Pegawai Kontrak Hingga Ketua DPRD Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Legislator 3 periode dari Partai NasDem Supratman resmi menjabat sebagai Ketua DPRD Makassar periode 2024-2029. Supra...