Tidak Banyak, Partai Buruh Hanya Target 3 Kursi di DPRD Jeneponto Pilcaleg 2024

Tidak Banyak, Partai Buruh Hanya Target 3 Kursi di DPRD Jeneponto Pilcaleg 2024

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Ketua Exco Partai Buruh Kabupaten Jeneponto Rabuddin menargetkan raih 3 kursi DPRD Kabupaten Jeneponto Pada pemilihan legislatif (Pilcaleg) 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Exco Partai Buruh Kabupaten Jeneponto, Rabuddin saat ditemui di Kantor KPUD Kabupaten Jeneponto, Selasa (14/02/2023).

“Target kita 3 kursi di DPRD Kabupaten Jeneponto pada pemilu 2024,”ujar Rabuddin.

Menurut dia target raih 3 raih Kursi di DPRD Jeneponto tidak lepas dari perintah Ketua Exco Partai Buruh Provinsi Sulsel Akhmad Rianto yang menargetkan dirinya bisa raih 3 kursi di DPRD Jeneponto.

Rabuddin mengaku tak ingin berlebihan dan sadar diri bahwa untuk meraih banyak kursi di Pemilu 2024 adalah hal yang sangat sulit lantaran harus bersaing dengan partai yang sudah lama.

“Kami sadar bahwa ini adalah partai baru. apalagi saya ini beda dengan ketua ketua partai yang lain, kami tahu diri persoalan itu, saya ini baru. Namun saya sangat bersyukur sekali kalau misalkan partai buruh meraih 3 kursi di Pemilu 2024 di Kabupaten Jeneponto,”pungkasnya.

Meski partai baru namun tak sedikit juga yang melirik partai baru itu sebagai kendaraan di pemilu 2024. Hal ini terbukti banyaknya figur baru yang ingin maju di Pilcaleg 2024 melalui partai buruh.

“Saat ini untuk dapil Talamatea Bontoramba sudah 2 orang mendaftar. Dapil Binamu Turatea sudah ada 5 orang mendaftar dan Dapil Batang, Tarowang, Arungkeke, Batara sudah ada 3 orang,”tambah Rabuddin.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga