Logo Sulselsatu

Pameran Hewan Peliharaan Bunny ‘n Friends di TSM Makassar, Ada Kelinci dari Belanda Seharga Rp12 Juta

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Kamis, 16 Februari 2023 10:42

Pengunjung yang berkunjung ke pameran hewan peliharaan di TSM Makassar (dokumen: istimewa)
Pengunjung yang berkunjung ke pameran hewan peliharaan di TSM Makassar (dokumen: istimewa)

SULSELSATU.com, MAKASSARTrans Studio Mall (TSM) Makassar menggelar pameran untuk para pecinta hewan peliharaan. Gelaran bertajuk Bunny ‘n Friends akan berlangsung pada 18-26 Februari 2023 di area First Floor (Next to Uniqlo).

Bekerja sama dengan Ikatan Pemerhati Kucing Organizer (IPK) dan South Celebes Rabbit Breeders Association (SCRBA), Bunny ‘n Friends menampilkan berbagai jenis hewan peliharaan mulai dari kucing berbagai ras, kelinci, reptil hingga hamster. TSM Makassar tidak mematok tarif atau gratis bagi pengunjung yang ingin masuk area pameran.

Beragam rangkaian acara turut digelar dalam pameran ini, seperti Animal Show, Animal Competition, Workshop, Fashion Show, dan School Day Out.

Baca Juga : Salah Satu Daerah Potensial Penyaluran Pembiayaan, Mandiri Utama Finance Gelar MUF Auto Fest 2024 di Makassar

Pada 18 Februari 2023, spesial bagi pecinta kelinci bisa melihat langsung dan berfoto dengan Netherland Dwarf, kelinci mini asal negeri kincir Belanda. Ada juga jenis kelinci hias Lion Head dan Rex serta Holland Lop yang sangat popular dan bisa dijual seharga mulai dari Rp12 juta dengan kualitas lomba.

Selanjutnya, pada 26 Februari 2023 juga akan diselenggarakan Nusantara International Fun Cat Show dengan salah satu juri asal Malaysia, Izzat Syazwan Zahidi.

Marcomm Manager Trans Studio Mall Makassar Radi Agustian menyampaikan, penyelenggaraan kegiatan ini sebagai bentuk edukasi kepada pengunjung dan rekreasi keluarga. Selain itu, juga sebagai ajang berkumpul bagi komunitas dan pecinta hewan peliharaan.

Baca Juga : Energi Matahari Hari Ini, Mencerahkan Masa Depan

“Melalui Bunny ‘n Friends harapannya bisa memperkenalkan hewan peliharaan terutama untuk anak-anak. Nanti juga di tanggal 19 dan 20 Februari ada kunjungan siswa-siswi dari SD Telkom dan SD Menara St Martinus. Serangkaian acara seperti workshop dan beragam edukasi juga telah kami persiapkan,” imbuhnya.

Bunny ‘n Friends juga mengajak beberapa pelaku usaha kebutuhan hewan peliharaan seperti produk makanan, vitamin dan obat-obatan untuk terlibat dalam gelaran ini. Di antaranya BeePetMart & MPC, Me-O & SH, Happy Cat, Captain Cat, Nature Bridge & Kitchen Flavor, Cleo, serta Glow & Bejo.

Kehadiran para pelaku usaha produk-produk hewani ini dapat menjadi pilihan one stop shopping bagi para pemilik hewan peliharaan dalam memenuhi kebutuhan tanpa harus menunggu lama dan dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga : TSM Makassar Bakal Gelar Japan Fest 2024, Tampilkan Budaya Negeri Sakura

“Yang tak kalah menarik, ada penampilan live music dari Transkustik untuk menghibur para pengunjung setia Trans Studio Mall Makassar dan Instagram Live Session,” bebernya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video16 Oktober 2024 23:49
VIDEO: Presiden Ungkap Alasan Pemberhentian Kepala BIN, Jokowi: Atas Permintaan Pak Prabowo
SULSELSATU.com – Presiden Joko Widodo mengungkapkan alasan pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Jokowi mengatakan pem...
Adventorial16 Oktober 2024 22:37
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ajak Jajarannya Terapkan Nilai PASTI dan BerAKHLAK
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman, mengadakan arahan kepada seluruh j...
Politik16 Oktober 2024 22:19
Fatmawati Rusdi Dikenal Peduli Isu Perempuan dan Kelompok Rentan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Fatmawati Rusdi dinilai sebagai sosok yang sangat concern dengan isu perempuan. Menurut Sekretaris Forum Alumni HMI W...
Video16 Oktober 2024 21:56
VIDEO: Pendaki Alami Insiden di Gunung Gandang Dewata Berhasil Dievakuasi
SULSELSATU.com – Pendaki yang mengalami trouble saat perjalanan turun gunung berhasil dievakuasi. Kejadian ini terjadi di Gunung Gandang Dewata,...