Cak Imin Tak Tahu Agenda Pertemuan Prabowo-Khofifah di Surabaya

Cak Imin Tak Tahu Agenda Pertemuan Prabowo-Khofifah di Surabaya

SULSELSATU.com, JAKARTA – Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin tak mengetahui agenda pertemuan Ketum Gerindra Prabowo Subianto dengan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. Ia pun kini menunggu kabar terkait hasil pertemuan keduanya.

“Saya belum tahu, apa agendanya saya enggak tahu, urusan apa saya enggak tahu,” kata Cak Imin kepada wartawan, Kamis (16/2/2023).

Cak Imin belum bicara apa sikapnya melihat kedekatan Prabowo dengan Khofifah ini. Ia menunggu kabar dari Prabowo terkait pertemuan tersebut.

“Kita lihat perkembangannya gimana kita belum tahu apa yang dilakukan,” kata dia.

Di sisi lain, wakil ketua DPR RI ini tidak ingin koalisi dengan Gerindra terpecah. Cak Imin berharap akan ada partai lain yang bergabung supaya koalisi semakin kuat.

“Koalisi dengan Gerindra justru harus ditopang dengan koalisi lain supaya lebih kuat,” ucap dia.

Sebelumnya, Prabowo Subianto menjamu Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Rumah Makan De Soematra, Surabaya, Senin (13/2) malam.

Prabowo maupun Khofifah mengaku tak membahas soal agenda Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 dalam pertemuan empat mata itu.

Pertemuan yang berlangsung selama 90 menit itu disebut berjalan sangat gayeng atau menyenangkan. Banyak hal yang dibahas keduanya, mulai dari pembangunan hingga sejarah Nahdlatul Ulama (NU).

“Banyak hal tadi yang dibahas bersama Bu Khofifah. Mulai sejarah Nahdlatul Ulama, beliau menceritakan upaya-upaya beliau melanjutkan komunikasi dengan Timur Tengah, dengan dunia akademis di Timur Tengah,” kata Prabowo.

(*)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga