Logo Sulselsatu

Asrianti Warga Makassar Dapat Uang Tunai dari Ichitan, Temukan Kode Unik di Tutup Botol

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Jumat, 17 Februari 2023 16:50

Asrianti pemenang kode unit Ichitan dari Makassar (Sri Wahyu Diastuti / Sulselsatu.com)
Asrianti pemenang kode unit Ichitan dari Makassar (Sri Wahyu Diastuti / Sulselsatu.com)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Asrianti warga Makassar sangat beruntung karena berhasil mendapatkan uang tunai senilai Rp10 juta dari Ichitan. Ia menemukan kode unik beserta nomor telepon di tutup botol Ichitan.

Tanpa ragu, dirinya langsung menghubungi nomor yang tertera. Dan setelah diverifikasi, ia menjadi pemenang pertama di Makassar. Namun, secara nasional Asrianti menjadi pemenang ketiga di Indonesia dari program Dream Bright Ichitan tersebut.

“Ini pertama kali saya beli Ichitan karena diajak sama teman jika ada kampanye. Terus dapat kode unit dan nomor teleponnya. Lalu, saya telepon dan disuruh simpan tutup botol,” katanya kepada media saat penyerahan hadiah di CPI Makassar, Jumat, (17/2/2023).

Baca Juga : VIDEO: Asrianti Warga Makassar Dapat Uang Tunai Rp10 Juta dari Ichitan

Anti sapaan akrabnya mengatakan, hadiah uang tunai yang diterimanya bakal digunakan sebagai modal usaha. Dirinya bersyukur karena bisa mendapatkan hadiah dari Ichitan.

Program Dream Bright Ichitan menyiapkan hadiah untuk 43 pemenang melalui kode unik tutup botol yang disebar di seluruh Indonesia. 43 pemenang ini terdiri dari 20 tiket fan meeting dengan Bright Vachirawit di Thailand dan 23 sisanya mendapatkan uang tunai masing-masing Rp10 juta.

Brand Manager ICHITAN Kelly Carolina ikut merasakan kegembiraan dari acara caravan di Makassar ini. Harapannya, hadiah yang diterima pemenang dapat berguna untuk membantu memenuhi kebutuhan keluarga.

Baca Juga : Bersiap, PT SJAM Akan Undi Hadiah Nonton Gratis MotoGP di Mandalika

“Kami sangat berterima kasih untuk pelanggan setia ICHITAN di Makassar. Dengan didapatkannya pemenang dari Makassar ini membuktikan bahwa penyebaran ICHITAN dan kampanye Dream Bright dilakukan secara merata dan nasional, tidak hanya terfokus di satu wilayah saja,” katanya kepada media Makassar.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...