Kontribusi Tingkatkan Kualitas Pers, Telkom Indonesia Beri Pelatihan Jurnalistik Bagi Wartawan di Sulsel

Kontribusi Tingkatkan Kualitas Pers, Telkom Indonesia Beri Pelatihan Jurnalistik Bagi Wartawan di Sulsel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Telkom Indonesia kolaborasi bersama Publikom Strategic menggelar pelatihan jurnalistik di Hotel Mercure Makassar. Pelatihan jurnalistik Telkom Indonesia melibatkan 25 wartawan di Kota Makassar, Kota Parepare, dan Kabupaten Toraja.

VP Corporate Communication Andri Herawan Sasoko mengatakan, pelatihan jurnalistik ini dihadirkan atas inisiasi Komisaris Telkom Indonesia Rizal Mallarangeng. Pelatihan jurnalistik di Kota Makassar ini adalah yang pertama dari Telkom Indonesia.

“Nantinya akan dilaksanakan lagi di kota lain. Sebanyak 25 wartawan yang hadir. Ada 21 wartawan dari Kota Makassar, dua dari Kota Parepare, dan dua lagi dari Kabupaten Tana Toraja,” ujarnya dalam pembukaan pelatihan jurnalistik, Senin, (20/2/2023).

Komisaris Telkom Indonesia Rizal Mallarangeng yang juga hadir dalam pembukaan menjelaskan, pelatihan jurnalistik ini sebagai salah satu langkah untuk lebih mendekatkan media dengan Telkom Indonesia.

“Dengan ini, semoga akan lebih memahami Telkom Indonesia lebih dalam lagi. Tentunya, media yang paham akan bisa memberikan pemahanan lebih lagi kepada masyarakat tentang apa yang dikerjakan Telkom Indonesia,” katanya.

Menurutnya, komunikasi adalah dimensi yang paling penting. Sehingga lanjut Rizal Mallarangeng, ingin memberikan kontribusi bagi pers untuk meningkatkan keilmuan.

“Kita ikut memberikan kontribusi peningkatan jurnalis sekaligus membuat pers yang lebih mengerti dengan Telkom Indonesia. Tujuan strategis dari kegiatan ini adalah ingin memberikan pemahaman lebih dalam kepada media, menyampaikan ke masyarakat sehingga masyarakat tahu apa yang sedang dikerjakan Telkom Indonesia,” bebernya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga