Logo Sulselsatu

Peduli Banjir Makassar, OtoXpert Beri Gratis General Check Up Kendaraan

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Selasa, 21 Februari 2023 16:18

OtoXpert memberikan servis gratis bagi korban banjir di Makassar (dokumen: istimewa)
OtoXpert memberikan servis gratis bagi korban banjir di Makassar (dokumen: istimewa)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Beberapa wilayah di Sulawesi Selatan akhir-akhir ini diguyur hujan akibat cuaca ekstrem. Akibat curah hujan dengan intensitas yang tinggi, beberapa titik akhirnya terdampak banjir.

Kejadian ini pun menyebabkan berbagai macam kerugian, salah satunya mobil yang dipaksakan melewati genangan banjir. Hal ini tentu saja bisa menyebabkan terjadinya masalah pada mesin kendaraan.

Bengkel OtoXpert kembali menghadirkan program menguntungkan bertajuk OtoXpert Peduli Banjir Makassar. Promo ini memberikan penawaran spesial serta layanan servis yang hemat, cepat, dan tepat kepada pengguna kendaraan semua merek untuk menikmati beragam benefit menarik.

Baca Juga : Member Komunitas Toyota Makin Untung dengan Kartu Tanda Anggota

Area & Planning OtoXpert Asist. Manager OtoXpert Dedi Askari Rahmat mengatakan, OtoXpert ingin membuktikan diri memberikan bengkel terpercaya dengan layanan servis hemat.

OtoXpert senantiasa membuktikan komitmennya untuk menjadi bengkel terpercaya, yang memberikan layanan servis hemat, cepat, dan tepat kepada seluruh pelanggan setia. Pogram ‘OtoXpert Peduli banjir Makassar’ diharapkan dapat menjadi solusi yang tepat dan juga aman, bagi masyarakat yang ingin memeriksakan atau melakukan servis pada kendaraannya yang terkena dampak dari banjir,” kata dia menjelaskan, Selasa, (21/2/2023).

Bengkel mobil naungan Kalla Toyota ini berkomitmen memberikan kemudahan untuk melakukan servis dengan harga terjangkau, pelayanan yang cepat serta kualitas pengerjaan yang tepat.

Baca Juga : Penawaran Spesial Kalla Toyota Selama Pesta Rangga dalam Rangka HUT ke-72 Kalla

Program OtoXpert Peduli banjir Makassar memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk memeriksakan kendaraan yang telah melewati genangan banjir, yaitu general check-up secara gratis. OtoXpert juga menawarkan promo scan tool mesin hanya Rp150 ribu saja dari harga sebelumnya yaitu 250 ribu.

“Di program OtoXpert Peduli Banjir Makassar ini juga tersedia layanan interior care yang bisa didapatkan hanya dengan Rp184 ribu saja. Seluruh penawaran menarik ini berlaku selama periode program yakni hingga 28 Februari 2023,” katanya membeberkan.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi23 Oktober 2024 10:52
Keripik Pisang Bakauheni Melesat, Berkat Dukungan Pemberdayaan BRI
SULSELSATU.com, BAKAUHENI – UMKM di Bakauheni, Lampung, kini merasakan dampak positif dari program pemberdayaan BRI. Salah satu contoh nyata adalah ...
Politik23 Oktober 2024 10:20
Ketua Yayasan Almunawwarah Tegaskan Kualitas dr Ulfah-MHG: “Siap Menangkan di Pilkada Barru
SULSELSATU.com, BARRU – Di tengah terpaan isu miring yang ditujukan ke Paslon 2 dokter Ulfah-MHG, tak membuat dukungannya melemah. Sebaliknya ju...
Aneka23 Oktober 2024 10:00
Member Komunitas Toyota Makin Untung dengan Kartu Tanda Anggota
Komunitas otomotif Toyota Owners Club (TOC) Celebes Kalla Toyota mengumumkan peluncuran program Kartu Tanda Anggota komunitas TOC...
Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...