Logo Sulselsatu

Ingat Honda Care, Solusi Kendaraan dalam Situasi Apapun

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 22 Februari 2023 14:31

Layanan Honda Care (dokumen: istimewa)
Layanan Honda Care (dokumen: istimewa)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) belum lama ini mengeluarkan imbauan prediksi cuaca ekstrem di Makassar dan sekitarnya untuk beberapa hari ke depan.

Imbauan tersebut disikapi Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) mengambil sikap tanggap peduli bencana. Melalui Honda Customer Assistance & Road Emergency yang dikenal sebagai Honda Care, Asmo Sulsel menyiapkan layanan emergency road assistance motorcycle 24 jam pertama di Indonesia.

Honda Care memberikan layanan darurat yang menguntungkan dan mempermudah konsumen setia Honda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Kategori layanan yang disediakan kunjungan darurat saat dijalan, yang berkaitan dengan kemanan dan kenyaman penggunaan sepeda motor yang dapat dihubungi selama 24 jam.

Baca Juga : Jangan Lewatkan Diskon Menarik di Aplikasi MotorkuX

Ada juga customer assistance yang akan memanjakan konsumen untuk melakukan servise motor melalui kunjungan darurat saat dirumah atau ditempat kerja. Layanan ini berkaitan dengan kendala technical sepeda motor.

Jika tak sempat ke bengkel, konsumen bisa menggunakan layanan home service yang merupakan layanan kunjungan servis, penggantian oli dan spare part. Selain itu, ada juga Kupon Perawatan Berkala (KPB) Home Service untuk pemakaian 12 bulan di awal pembelian motor Honda.

Pelanggan setia Honda akan semakin diuntungkan karena layanan Honda Care karena memberikan fasilitas gratis biaya kunjungan 24 jam khusus layanan road emergency. Layanan home service hanya dengan Rp25 ribu dengan keuntungan konsumen sudah bisa servis di rumah tanpa antri.

Baca Juga : Pembalap Binaan Astra Honda Siap Kibarkan Merah Putih di IATC

Layanan ini dapat digunakan melalui MotorkuX, aplikasi Amanda, ataupun menghubungi Call Center AHM di 1-500-989 atau 0812-1000-6006.

Honda Customer Care Centre Manager Andre Widya Kurniawan berharap, Honda Care dapat menjadi solusi akan kebutuhan perbaikan dan perawatan sepeda motor tanpa harus ke AHASS. Pengguna sepeda motor Honda dapat tetap merasa aman dan nyaman menggunakan sepeda motornya tanpa perlu khawatir terjadi kendala dijalan.

“Layanan Honda Care ini diadakan untuk memberi kemudahan terhadap konsumen setia sepeda motor Honda. Apalagi dengan 27 armada yang menjangkau permintaan layanan hingga 15 Km dari lokasi AHASS atau dealer terdekat,” kata dia, Rabu, (22/2/2023).

Baca Juga : HBD 2024 di Pantai Akkarena Makassar Berlangsung Meriah

Mochammad Faudyrga Abriant, Pegawai Swasta salah satu konsumen setia Honda pun mengatakan bahwa dirinya sangat terbantu dengan adanya layanan Honda Care ini.

“Saya tau Honda Care karena dapat referensi dari teman. Pengalaman sangat terbantu saat dibutuhkan bisa langsung di telepon dan cepat tanggap dalam membantu. Mekanik handal dan ramah, saya jadi sering juga merekomendasikan layanan Honda Care,” ucapnya.

Seorang arsitek di Kota Makassar Willy Samuel juga memberikan pengalamannya mengenai Honda Care dan mengatakan bahwa layanan Honda Care sangat membantu. Sangat direkomendasikan bagi masyarakat yang memiliki motor Honda. Ganti oli pun mudah tanpa antri, tinggal reservasi dan dikerjakan dirumah.

Baca Juga : Ribuan Bikers Siap Bersatu di Puncak Honda Bikers Day 2024

“Kejadian menarik beberapa tahun lalu, saat saya diluar kota, ternyata anak saya memasukkan mainan mobil-mobilan ke knalpot, akhirnya menghubungi Honda Care untuk diatasi. Alhamdulillah aman. Untuk kasus yang normal, beberapa kali masalah di aki, karena lama tidak digunakan atau juga karena lupa matikan lampu motor, dapat langsung menghubungi Honda Care,’’ ungkapnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...