Tunjang Penampilan Wanita Muslimah Masa Kini, RiaMiranda Buka Store di TSM Makassar

Tunjang Penampilan Wanita Muslimah Masa Kini, RiaMiranda Buka Store di TSM Makassar

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Brand modest fashion RiaMirandi kini buka store baru di Trans Studio Mall Makassar (TSM Makassar). RiaMirandi terus berkomitmen menghadirkan modest fashion untuk menunjang penampilan wanita muslimah masa kini.

Pembukaan store RiaMiranda di TSM Makassar sekaligus menampilkan koleksi terbaru dari designer Ria Miranda yaitu RiaMiranda Minang Dekade. Kehadiran RiaMiranda di TSM Makassar untuk menjawab permintaan pelanggan atas produk muslimah.

Founder dan Creative Director Brand RiaMiranda Ria Miranda mengatakan, tidak hanya brand modest fashion yang dihadirkan tetapi semangat baru dari RiaMiranda juga hadir menebar kebaikan. Terkhusus bersama komunitas muslim di Makassar.

“Selalu excited jika ada opening store baru di kota baru. Terasa punya kenalan dan teman baru. Bisa mengenal kotanya dan mengenal teman-teman di Makassar dan jadi pengalaman berharga,” kata Ria saat pembukaan store di TSM Makassar, Minggu, (26/2/2023).

Chief Commercial Ofiicer Brand RiaMiranda Yulia Wulandari mengatakan, RiaMiranda membawa misi untuk berkreasi menampilkan gaya hidup yang bisa menginspirasi nilai-nilai kebaikan.

“Ekspandi keempat RiaMiranda di Mall. Semoga mendapat respon yang baik dari warga Makassar. Semoga bisa menjadi solusi pencarian modest fashion bagi wanita dan ibu-ibu di Makassar untuk tampil stylish,” kata Yulia pada kesempatan yang sama.

Pada kesempatan pembukaan store di Makassar tersebut, RiaMiranda menghadirkan koleksi terbaru ready to wear dengan Minang Dekade special collection. Koleksi Minang Dekade ini hadir dengan konsep berbeda dari sembilan tahun sebelumnya.

Koleksi Minang Dekade RiaMiranda menandakan perjalanan 10 tahun brand ini. Dirangkum dalam ukiran Rumah Gadang dengan detail ukuran kayu yang melingkar pada dindingnya. Pattern dari objek di koleksi Minang tahun ini juga berbeda dari segi cutting, proporsi dan tone color.

“Koleksi Minang Dekade spesial collection sudah bisa didapatkan. Serta, dapatkan penawaran spesial sama periode peresmian toko di TSM Makassar,” ujar Yulia.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga