Logo Sulselsatu

Kantongi Restu Dari Keluarga, Usman Lompo Bidik Kursi DPRD Jeneponto

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Sabtu, 11 Maret 2023 16:14

Usman Daeng Lompo mengaku siap bertarung di DPRD Kabupaten Jeneponto (dokumen: istimewa)
Usman Daeng Lompo mengaku siap bertarung di DPRD Kabupaten Jeneponto (dokumen: istimewa)

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Usman Dg Lompo, Pemuda asal Kelurahan Empoang Selatan menyatakan sikap siap Bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Kabupaten Jeneponto 2024 mendatang.

Usman mengaku siap bertarung di Pileg 2024 mendatang melalui partai PPP untuk daerah pemilihan (Dapil) 1 Binamu-Turatea. Kepada suselsatu.com, Sabtu (11/3/2023), Usman mengaku dapil yang dipilihnya dijuluki dapil neraka.

“Alhamdulillah sebelum saya melangkah ke dunia politik, saya sudah meminta restu dari semua keluarga. Karena dapat Restu, saya pun siap bertarung di Pileg 2024 mendatang,” ujar Daeng Lompo kata sapaannya.

Baca Juga : Bupati Adnan Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Gowa, Harap Kolaborasi Harus Terus Terjalin

Usman juga mengakui siap memperjuangkan Aspirasi masyarakat khusus untuk Petani dan Nelayan di dapil I, ketika diberi amanah duduk di DPRD Jeneponto pada priode 2024-2029 mendatang.

“Apa bila nanti saya diberi kesempatan untuk duduk di parlemen, insya allah yang saya prioritaskan asalah memperjuangkan aspirasi masyarakat terkhusus di sektor pertanian dan perikanan,” pungkasnya.

Ditanya apakah tidak takut kalah dengan Incumbent yang merupakan ketua PPP Jeneponto Imam Taufiq. Usman pun mengaku tak takut dan siap bertarung, apapun hasilnya.

Baca Juga : Viral Kabar Pemecatan 30 Tenaga Kesehatan, Kapus Togo-Togo Mengaku Tidak Mengenal Semua Nama dalam Daftar

“Masalah kalah atau menang kita serahkan sama yang di atas, setidaknya saya sudah bertarung secara lahir dan batin,” ujarnya.

Namun demikian, pihaknya masih menunggu keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) apakah Pemilu 2024 mendatang dilakukan secara Proporsional tertutup atau terbuka.

“Untuk sementara masalah strategi kami bersama tim sudah lakukan dan kami anggap sudah siap untuk bertarung. hanya saja kita tunggu hasil dari putusan MK,” tambah Usman.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Dedi
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Hukum24 Oktober 2024 23:20
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Buka Rakor Kerjasama Pemda dan Ditjen Imigrasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sulsel), Taufiqurrakhman membu...
Politik24 Oktober 2024 22:40
PKB Takalar Optimis Menangkan Danny-Azhar di Pilgub
SULSELSATU.com, TAKALAR – Hanya jedah sehari setelah menyisir Luwu Raya selama sepekan, calon wakil gubernur Sulsel nomor 1, Azhar Arsyad kembal...
Adventorial24 Oktober 2024 21:19
BRI Perkuat Sinergi dengan Badan Kepegawaian Negara untuk Peningkatan Layanan Perbankan
SULSELSATU.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) kembali menjalin sinergi strategis dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) mela...
OPD24 Oktober 2024 20:34
Profil Supratman, Dari Pegawai Kontrak Hingga Ketua DPRD Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Legislator 3 periode dari Partai NasDem Supratman resmi menjabat sebagai Ketua DPRD Makassar periode 2024-2029. Supra...