Bu Dokter Futsal Competition Sukses Digelar, Tim Kelurahan Sepee Barru Raih Juara

Bu Dokter Futsal Competition Sukses Digelar, Tim Kelurahan Sepee Barru Raih Juara

SULSELSATU.com, BARRU – Gelaran Bu Dokter Futsal Competition yang diikuti 30 Desa Kelurahan se-Kabupaten Barru sukses digelar, Rabu (16/3/2023) malam.

Laga Final yang digelar di GOR Sport Center ini mempertemukan antara tim futsal Kelurahan Sumpang Binangae melawan tim futsal Kelurahan Sepee berhasil menyita perhatian pecinta futsal. Juara berhasil diraih oleh Tim Futsal Kelurahan Sepee dengan skor 4-1.

Hasnah Syam mengatakan tak menyangka antusias anak-anak mengikuti futsal kompetisi ini bisa semeriah ini. Semoga dapat memacu prestasi dalam dunia futsal di Kabupaten Barru.

“Selamat kepada Kelurahan Sepee atas Juara 1. Semoga terus asah kemampuan bermain futsal,” kata Hasnah yang biasa disapa bu Dokter ini.

Hasnah yang kesehariannya sebagai Anggota DPR RI Komisi IX mengatakan yang terpentig juga dalam gelaran pertadingan ini tidak hanya meraih juara tapi anak-anak semua sudah menunjukkan sportivitas dan mengedepankan silaturahim sehingga selama gelaran ini berlangsung sangat meriah.

“Saya berharap ini langkah awal untuk terus kita berikan fasilitas pertandingan kepada anak-anak kita. Semoga tahun depan bisa digelar kembali,” harapnya.

Lanjutnya lagi, Disini ada 30 Desa dan kelurahan yang mengikutinya. Berarti masih ada yang belum mengikuti maka dia berharap semoga tahun depan bisa semua ikut semua sehingga kebersaman dan kompetisi makin terasa pula.

Bupati Barru Suardi Saleh yang hadir menyaksikan laga final dan menutup Bu Dokter Futsal ini. Suardi Saleh turut mengapresiasi gelaran futsal bagi generasi yang ada di Kelurahan Desa bisa terlaksana dengan baik.

“Dengan adanya Bu Dokter Futsal ini memberikan ruang bagi anak-anak kita untuk bisa mengasah kemampuanya dalam bermain futsal. Dorongan dan motivasi dari para Kepala Desa dan Lurah untuk mengikutkan timnya patut kita apresiasi pula. Selamat kepada yang juara dari Kelurahan Sepee. Sukses dan terus tingkatkan prestasi,” ujar Suardi seraya menutup gelaran Bu Dokter Futsal Kompetisi ini.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga