Kalla Logistics Bersama Wall’s Indonesia Kick Off Festive 2023, Hadirkan Berbagai Promo Ice Cream Menarik

Kalla Logistics Bersama Wall’s Indonesia Kick Off Festive 2023, Hadirkan Berbagai Promo Ice Cream Menarik

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kalla Logistics bersama Wall’s Indonesia menghadirkan program menarik pada Ramadan 1444 H. Pelanggan kini dapat menikmati ice cream Wall’s dengan harga spesial.

Ramadan kali ini, Kalla Logistics bersama Wall’s Indonesia juga telah menggelar Kick Off Festive 2023 di Head Office Kalla Logistics Jalan Perintis Kemerdekaan Km. 16 No. 24, Senin (20/3/2023) lalu. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Afrizal Diggy selaku Assistant Area Sales Manager Ice Cream Wall’s Indonesia.

Kegiatan dibuka langsung oleh Andi Muhammad Gunawan selaku CEO Kalla Transport & Logistics. Andi Muhammad mengapresiasi seluruh tim dan program penjualan yang telah dijalankan Wall’s Indonesia bersama Kalla Logistics sebagai official business partner Unilever Indonesia.

“Sebagai bentuk fokus dan semangat di periode 2023, melalui Kick-Off Festive 2023 ini, kita berharap agar tahun ini dapat tumbuh dan sukses bersama,” ungkap Andi Muhammad Gunawan, CEO Kalla Transport & Logistics.

Di Festive 2023, pelanggan dapat menikmati promo menarik, seperti Wall’s 410 ml hanya Rp27 ribu Wall’s Extra Creamy 350 ml diskon 20 persen, 2 Feast hanya Rp10 ribu, tiga Populaire hanya Rp12 ribu, dan beli dua Cornetto gratis satu. Seluruh penawaran tersebut dapat diperoleh di berbagai otlet, seperti Indomaret, Alfamart dan Alfimidi dengan periode promo yang berbeda-beda.

Kerja sama yang terjalin antara Kalla Logistics dan Wall’s Indonesia pun bertumbuh dengan signifikan. Distribusi saat ini telah menjangkau 11 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan, termasuk Kepulauan Selayar dengan total 2.000 outlet yang tentunya akan terus berekspansi ke berbagai wilayah lainnya.

Selain ekspansi bisnis pada tahun 2023, kedepannya Kalla Logistics akan terus bersinergi bersama Wall’s Indonesia untuk membuat program-program baru yang dapat meningkatkan kesadaran serta pengetahuan masyarakat terhadap seluruh produk ice cream Wall’s.

Berbagai layanan lainnya dari Kalla Transport & Logistics tersedia di berbagai provinsi di Indonesia seperti wilayah Sulawesi, Kaslimantan dan Jawa. Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Kalla Care dengan nomor 0411 300 0103, Whatsapp dengan nomor 0811 4414 030 atau melalui Instagram @kallatransport.id @kallalogistics @cahayabone_official.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga