Logo Sulselsatu

Perkuat Silaturahmi, Astra Motor Gelar Honda Bikers Adventure Camp 2023 Bersama Komunitas

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Jumat, 24 Maret 2023 19:56

Honda Bikers Adventure Camp 2023 Astra Honda untuk memperkuat silaturahmi antara komunitas (dokumen: istimewa)
Honda Bikers Adventure Camp 2023 Astra Honda untuk memperkuat silaturahmi antara komunitas (dokumen: istimewa)

SULSELSATU.com, MAKASSARAstra Motor Sulawesi Selatan yang merupakan main dealer dari Astra Motor wilayah Sulselbartrabon kembali menggelar Honda Bikers Adventure Camp 2023.

Honda Biker Adventure Camp 2023 berlangsung pada hari Sabtu-Minggu (18-19 Maret 2023) di Wisata Camp Moncong Sipolong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Adventure Camp ini diikuti oleh 13 Komunitas dan dihadiri oleh kurang lebih 80 orang. Komunitas yang turut bergabung dalam Adventure Camp adalah Ikatan Motor Honda Makassar (IMHM) diantaranya yaitu Honda Tiger Club Makassar (HTCM), Makassar Tiger Club (MTC), Ikatan Motor Tiger Indonesia (IMTI), Honda Blade Makassar (HBM), Scoopy Kota Daeng (Scootada).

Baca Juga : Dealer Astra Motor di Kabupaten Gowa, Takalar, Bantaeng, dan Bulukumba Punya Performa Gemilang

Kemudian, Supra Kota Makassar (Sukma), Honda Verza Indonesia Club (HVIC) Makassar Chapter, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Makassar Chapter, Honda ADV Indonesia (HAI) Makassar Chapter, CB150X Adventure Indonesia Makassar Chapter, Celebes Revo Club (CRC), CBR Owner Community (COC) Makassar Chapter dan Honda CRF Makassar (HCM).

Honda Bikers Adventure Camp 2023 untuk mempererat tali silaturahmi antar komunitas dan mengajak rekan komunitas untuk rehat sejenak menikmati keindahan alam melalui kegiatan gathering, touring dan camping.

Sebelum Touring dimulai, peserta Adventure Camp terlebih dahulu mengikuti edukasi safety riding di main dealer Astra Motor Makassar Jalan Sultan Alauddin No. 57. Kegiatan dilanjutkan dengan touring yang dipimpin oleh unit terbaru New Honda CB150X menuju lokasi acara di Wisata Camp Moncong Sipolong.

Baca Juga : Astra Motor Komitmen Dukung Sepak Bola Indonesia, Kembali Jadi Sponsor PSM Makassar di Liga 1 Musim 2024/2025

Honda Bikers Adventure Camp 2023 diwarnai dengan berbagai kegiatan menarik seperti senam, karaoke, wisata air terjun, membersihkan lingkungan sekitar area camp yang ditutup dengan sosialisasi program kerja Honda Community beserta Klub dan Paguyuban oleh Ikatan Motor Honda Makassar (IMHM).

Momen tersebut juga diisi sosialisasi Honda Community ID (HCID) yang diterangi dengan kobaran api unggun hingga doorprize dengan total jutaan rupiah.

Safety Riding & Community Supervisor Habib Permadi mengatakan, Honda Bikers Adventure Camp 2023 ini diadakan guna mempererat tali silaturahmi. Selain itu, kegiatan ini juga mengajak bikers Honda untuk rehat sejenak dari penat atas berbagai aktivitas yang dilakukan.

Baca Juga : Bersama Dukungan Astra Motor, PSM Makassar Siap Berlaga di Liga 1 Musim 2024/2025

Astra Motor terus menjaga silaturahmi antar komunitas dengan melakukan kegiatan yang dapat mendatangkan keseruan dan kebahagian yang tentu bermanfaat bagi komunitas, salah satunya melalui Adventure Camp. Ini juga menjadi salah satu perantara untuk saling mengenal antar komunitas sepeda motor Honda dan menjadi ajang untuk menyalurkan minat dan bakat dalam dunia otomotif,” ucapnya.

Topan, Ketua Paguyuban Ikatan Motor Honda Makassar (IMHM) membeberkan keseruannya ketika mengikuti Adventure Camp 2023. Ia berkata bahwa perjalanan yang ditempuh sejauh 40km ini, berhasil menciptakan kesenangan tersendiri bagi Bikers Honda. Terlebih, ia dapat melakukan perjalanan jauh ini bersama rekan-rekan dari berbagai komunitas sepeda motor Honda.

“Selain menikmati rangkaian kegiatan yang diberikan, saya juga sangat menikmati perjalanan jauh bersama bikers Honda. Apalagi Adventure Camp ini dapat dijadikan sebagai ajang liburan bersama teman-teman setelah menjalani kepenatan dalam beraktivitas,” tuturnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video18 Oktober 2024 00:07
VIDEO: Warga Gotong Royong Hadang Maling Minimarket
SULSELSATU.com – Kejadian di Sidomulyo, Lampung Selatan, Rabu (16/10/2024) kemarin. Pelaku menggunakan mobil merk Honda Mobilio warna hitam Nopo...
Video17 Oktober 2024 21:41
VIDEO: Polisi Tindak Mobil PickUp ‘ODOL’ di Makassar
SULSELSATU.com – Satlantas Polrestabes Makassar melanjutkan Operasi Zebra Pallawa 2024 pada Kamis (17/10) siang. Dalam operasi tersebut, sebuah ...
Adventorial17 Oktober 2024 20:29
Staf Khusus Menkumham Apresiasi Kinerja Kanwil Kemenkumham Sulsel dalam Reformasi Birokrasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan mendapatkan apresiasi tinggi dari Staf Kh...
Video17 Oktober 2024 20:16
VIDEO: DPR RI Setujui Pemberhentian Budi Gunawan, Herindra Diangkat sebagai Kepala BIN
SULSELSATU.com – DPR RI memberikan persetujuan atas pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Menyetujui Budi Gunawan diga...