Logo Sulselsatu

Mengajak Masyarakat Kembali Rasakan Keseruan Silaturahmi di Ramadan, IM3 Beri Kuota 100GB Hanya Rp125 Ribu

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Senin, 27 Maret 2023 23:23

Media update IM3 dengan kampanya Serunya Silaturahmi (Sri Wahyu Diastuti / Sulselsatu.com)
Media update IM3 dengan kampanya Serunya Silaturahmi (Sri Wahyu Diastuti / Sulselsatu.com)

SULSELSATU.com, MAKASSARIM3 di Ramadan 2023 ini mengajak kembali masyarakat untuk merakasan keseruan silaturahmi meskipun berjarak. IM3 menyiapkan promo sensasi Ramadam Freedom Internet 100 GB yang bisa dinikmati selama sebulan penuh hanya dengan Rp125 ribu.

Ramadan 2023 ini, IM3 menghadirkan kampanye Serunya Silaturahmi yang mengajak para pelanggan dan seluruh masyarakat Indonesia untuk merayakan kembali setiap keseruan tradisi dan momen silaturahmi dengan lebih maksimal.

Promo Sensasi Ramadan Freedom Internet 100GB dengan harga Rp125.000 untuk mendukung aktivitas internetan selama bulan Ramadan dan Idul Fitri. Seperti, video call keluarga, menikmati tayangan hiburan dan berbagi konten sambil menunggu waktu berbuka puasa. Kemudian, streaming mencari resep hidangan berbuka di internet, hingga mencari rute mudik terbaik untuk kembali ke kampung halaman.

Baca Juga : Premium Car Kalla Toyota Promo Akhir Tahun, Special Rate Mulai 2 Persen

Head of Region Kalimantan & Sumapa Indosat Ooredoo Hutchison Prio Sasongko menyampaikan, Ramadan tahun ini merupakan momen yang menggembirakan bagi masyarakat Indonesia. Karena, seluruh lapisan kembali dapat melakukan berbagai keseruan tradisi Ramadan yang bisa dirayakan bersama.

IM3 juga memahami bahwa kebutuhan konsumsi internet masyarakat akan semakin meningkat selama bulan Ramadan, untuk itu kami hadirkan Freedom Internet dengan kuota utama 100GB. Pelanggan dapat menikmati momen Ramadan yang menyenangkan tanpa rasa khawatir akan kehabisan kuota. Semoga seluruh inisiatif kami ini semakin melengkapi kemeriahan Ramadan tahun ini,” kata Prio dalam media update, Senin, (27/3/2023).

Melengkapi kampanye Serunya Silaturahmi, IM3 juga mempersembahkan video Kembali ke Serunya Ramadan. Video ini menampilkan kolaborasi musisi dari Ari Lesmana, Baskara Putra (Hindia), Feby Putri, dan Fiersa Besari yang mewakili masyarakat Indonesia dengan keunikan latar belakang tradisi yang berbeda-beda.

Baca Juga : IM3 Jadi Teman Riza Jajaki Dunia Digital Pertama Kali, Satu Kartu untuk Semua

Pada video tersebut, keempat musisi berperan untuk membawakan cerita tentang perjalanan mereka menemukan kembali keseruan Ramadan dan merayakan lagi tradisi khas Ramadan di daerah asal mereka.

Video ini diiringi lagu berjudul Kembali Untuk Mengulang yang diciptakan selama berada di Collabonation Mini Camp oleh keempat musisi tersebut bersama Iga Massardi dan Vega Antares yang juga sebagai Produser.

Video kampanye Serunya Silaturahmi telah dapat disaksikan di kanal YouTube IM3, sedangkan lagu Kembali Untuk Mengulang nantinya dapat didengarkan di layanan musik digital favorit.

Baca Juga : IM3 dan Padi Valley Kenalkan Postpaid Prime Bagi Komunitas Golf Pemula

Promo Freedom Internet Sensasi Ramadan 100GB dengan 100 persen kuota utama yang dapat dinikmati selama 24 jam, bisa didapatkan dengan mudah hingga 30 April 2023. Paket dapat didapatkan di berbagai channel pembelian seperti, outlet terdekat, IM3 Official WhatsApp (08551000185), e-commerce, convenient store, *123#, dan di aplikasi myIM3.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video17 Oktober 2024 16:33
VIDEO: Presiden Jokowi Ungkap Arti Nama Cucu Keenam: Bebingah San Tansahayu
SULSELSATU.com – Presiden Joko Widodo menjenguk cucu keenamnya dari Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Rabu (16/10) malam kemarin. Dalam kesempa...
Politik17 Oktober 2024 16:29
Debat Pertama Pilgub Sulsel Dijadwalkan 28 Oktober, Begini Persiapan KPU
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Komisioner KPU Sulawesi Selatan, Hasruddin Husan, mengumumkan bahwa pelaksanaan debat calon gubernur dan wakil gubern...
Hukum17 Oktober 2024 16:10
Tiga Komisioner KPU Palopo Ikut Tersangka Kasus Pemalsuan Ijazah Bersama Trisal Tahir
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gakumdu Palopo menetapkan Calon Wali Kota Palopo, Trisal Tahir, sebagai tersangka dalam kasus dugaan pemalsuan ijazah...
Berita Utama17 Oktober 2024 16:03
Bukit Baruga di Pameran REI-Panin 2024, Insentif PPN 100 Persen dan Subsidi KPR Hingga Rp30 Juta
Bukit Baruga sebagai penyedia hunian eksklusif di Makassar, berpartisipasi dalam Pameran Real Estate Indonesia (REI) oleh Bank Panin....