Interaksi Lebih Dekat dengan Pelanggan IM3 Hadirkan Pasar Ramadan IM3 2023

Interaksi Lebih Dekat dengan Pelanggan IM3 Hadirkan Pasar Ramadan IM3 2023

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ramadan 2023 ini, IM3 menghadirkan kampanye Serunya Silaturahmi. Kampanye ini mengajak para pelanggan dan seluruh masyarakat Indonesia untuk merayakan kembali setiap keseruan tradisi dan momen silaturahmi dengan lebih maksimal.

Serunya Silaturahmi juga dihadirkan IM3 melalui rangkaian kegiatan di berbagai kota di Indonesia. Kegiatan ini dimaksudkan untuk dapat berinteraksi lebih dekat dengan para pelanggan dan masyarakat selama bulan Ramadan hingga Idul Fitri.

IM3 menghadirkan Pasar Ramadan IM3 2023 yang tersebar di 16 titik. Ada di Bekasi, Cibinong, Tangerang Selatan, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surakarta, Sidoarjo, Jember, Lombok, Medan, Jambi, Makassar, Pare-pare, Pagutan, dan Banjarmasin.

Untuk di Kota Makassar, Pasar Ramadan IM3 hadir di Mall Ratu Indah selama 22 Maret-21 April 2023. Selain dapat menjadi tempat ngabuburit dan buka bersama di food bazaar, masyarakat juga dapat mengunjungi Booth IM3 untuk mengikuti berbagai kuis dan games berhadiah berbagai voucer.

Head of Region Kalimantan & Sumapa Indosat Ooredoo Hutchison Prio Sasongko mengatakan, voucer yang disiapkan IM3 setiap titik Pasar Ramadan 2023 hingga total hingga Rp75juta.

“Masyarakat yang mengikuti games akan bisa mendapatkan voucer yang bisa dipakai di tenant makanan. Pengunjung juga bisa mencoba AR Filter IM3 spesial Ramadan, serta mendapatkan promo pembelian produk-produk IM3,” kata Prio dalam media update beberapa waktu lalu.

Kata Prio, Makassar menjadi salah satu daerah barometer IM3 di Indonesia. Untuk itu, mengapresiasi pelanggan, Pasar Ramadan 2023 ini kembali dihadirkan.

Khusus di Makassar, Pasar Ramadan IM3 ini adalah untuk keempat kalinya. Selalu hadir di tempat yang sama, yaitu Mall Ratu Indah.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga