Logo Sulselsatu

Buruan! TSM Makassar Hadirkan Diskon hingga 80 Persen di Late Nite Sale

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 05 April 2023 14:31

Program Late Nite Sale TSM Makassar siapkan diskon hingga 80 persen (dokumen: istimewa)
Program Late Nite Sale TSM Makassar siapkan diskon hingga 80 persen (dokumen: istimewa)

SULSELSATU.com, MAKASSARTrans Studio Mall (TSM) Makassar akan menghadirkan program Late Nite Sale pada Sabtu, 8-15 April 2023 nanti. Program Late Nite Sale TSM Makassar menyiapkan diskon hingga 80 persen.

Mendukung program ini, TSM Makassar memberikan perpanjangan waktu operasional hingga pukul 00.00 WITA. Pengunjung akan dimudahkan untuk membawa pulang berbagai produk seperti fashion, beauty, food. Menarik juga, promo bayar sejam buat parkir seharian menggunakan Allo Bank.

Marcomm Manager TSM Makassar Radi Agustian mengatakan, memahami berbagai kebutuhan dalam mempersiapkan Hari Kemenangan, ada lebih dari 70 tenant yang turut berpartisipasi menghadirkan diskon hingga 80 persen dan berbagai penawaran spesial.

Baca Juga : Salah Satu Daerah Potensial Penyaluran Pembiayaan, Mandiri Utama Finance Gelar MUF Auto Fest 2024 di Makassar

Tenantnya seperti Hugo Boss, Aigner, Furla, Uniqlo, Braun Buffel, Lacoste, GEOX, Bonia, Mango, Hush Puppies, Ria Miranda, Converse, Carthago, Metro Department Store, The Executive.

Kemudian, ada Gino Mariani, Watch Club, Shaga, Rotelli, Lasona, DR. Specs, Simplicity Graphis, Gaudi, J.Rep, Early Learning Centre, MOC, The Face Shop, Solaria, Wendy’s, Baskin Robbins, Kokumi, dan masih banyak lainnya.

“Dengan adanya TSM Late Nite Sale semoga bisa memenuhi segala kebutuhan selama Ramadan dan menyambut Lebaran. Selamat menunaikan ibadah puasa untuk para pengunjung setia dan selamat menikmati ragam penawaran spesial yang dihadirkan bersama keluarga dan orang terkasih,” ungkap Radi, Rabu, (5/4/2023).

Baca Juga : Energi Matahari Hari Ini, Mencerahkan Masa Depan

Tidak kalah menarik kata Radi, program belanja Lucky Dip membuka kesempatan bagi pengunjung memenangkan berbagai hadiah menarik mulai dari mug, tote bag serta shopping vouchers TSM dan Metro Department Store senilai total jutaan rupiah.

Radi bilang, caranya dengan melakukan transaksi pembelanjaan Rp1 juta untuk umum dan Rp500.000 bagi pengguna Kartu Kredit Bank Mega dan Allo Bank saat Late Nite Sale berlangsung.

Pengunjung dapat melakukan pendaftaran di booth Loyalty Member Lobby Barat dengan menunjukkan struk belanja asli (berlaku gabungan struk).

Baca Juga : TSM Makassar Bakal Gelar Japan Fest 2024, Tampilkan Budaya Negeri Sakura

“Selain diskon dan program belanja, serangkaian kegiatan istimewa juga telah dipersiapkan untuk memeriahkan program Late Nite Sale seperti Sorean Fest (Sore-sore Ngabuburitan) dimana pengunjung bisa berburu takjil dan aneka makanan serta hampers lebaran. Tidak ketinggalan Islamic Story Telling, Bedug Performance, Street Fashion Show dan penampilan dari Transkustik,” jelas Radi.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video16 Oktober 2024 23:49
VIDEO: Presiden Ungkap Alasan Pemberhentian Kepala BIN, Jokowi: Atas Permintaan Pak Prabowo
SULSELSATU.com – Presiden Joko Widodo mengungkapkan alasan pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Jokowi mengatakan pem...
Adventorial16 Oktober 2024 22:37
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ajak Jajarannya Terapkan Nilai PASTI dan BerAKHLAK
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman, mengadakan arahan kepada seluruh j...
Politik16 Oktober 2024 22:19
Fatmawati Rusdi Dikenal Peduli Isu Perempuan dan Kelompok Rentan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Fatmawati Rusdi dinilai sebagai sosok yang sangat concern dengan isu perempuan. Menurut Sekretaris Forum Alumni HMI W...
Video16 Oktober 2024 21:56
VIDEO: Pendaki Alami Insiden di Gunung Gandang Dewata Berhasil Dievakuasi
SULSELSATU.com – Pendaki yang mengalami trouble saat perjalanan turun gunung berhasil dievakuasi. Kejadian ini terjadi di Gunung Gandang Dewata,...