Buruan! TSM Makassar Hadirkan Diskon hingga 80 Persen di Late Nite Sale

Buruan! TSM Makassar Hadirkan Diskon hingga 80 Persen di Late Nite Sale

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Trans Studio Mall (TSM) Makassar akan menghadirkan program Late Nite Sale pada Sabtu, 8-15 April 2023 nanti. Program Late Nite Sale TSM Makassar menyiapkan diskon hingga 80 persen.

Mendukung program ini, TSM Makassar memberikan perpanjangan waktu operasional hingga pukul 00.00 WITA. Pengunjung akan dimudahkan untuk membawa pulang berbagai produk seperti fashion, beauty, food. Menarik juga, promo bayar sejam buat parkir seharian menggunakan Allo Bank.

Marcomm Manager TSM Makassar Radi Agustian mengatakan, memahami berbagai kebutuhan dalam mempersiapkan Hari Kemenangan, ada lebih dari 70 tenant yang turut berpartisipasi menghadirkan diskon hingga 80 persen dan berbagai penawaran spesial.

Tenantnya seperti Hugo Boss, Aigner, Furla, Uniqlo, Braun Buffel, Lacoste, GEOX, Bonia, Mango, Hush Puppies, Ria Miranda, Converse, Carthago, Metro Department Store, The Executive.

Kemudian, ada Gino Mariani, Watch Club, Shaga, Rotelli, Lasona, DR. Specs, Simplicity Graphis, Gaudi, J.Rep, Early Learning Centre, MOC, The Face Shop, Solaria, Wendy’s, Baskin Robbins, Kokumi, dan masih banyak lainnya.

“Dengan adanya TSM Late Nite Sale semoga bisa memenuhi segala kebutuhan selama Ramadan dan menyambut Lebaran. Selamat menunaikan ibadah puasa untuk para pengunjung setia dan selamat menikmati ragam penawaran spesial yang dihadirkan bersama keluarga dan orang terkasih,” ungkap Radi, Rabu, (5/4/2023).

Tidak kalah menarik kata Radi, program belanja Lucky Dip membuka kesempatan bagi pengunjung memenangkan berbagai hadiah menarik mulai dari mug, tote bag serta shopping vouchers TSM dan Metro Department Store senilai total jutaan rupiah.

Radi bilang, caranya dengan melakukan transaksi pembelanjaan Rp1 juta untuk umum dan Rp500.000 bagi pengguna Kartu Kredit Bank Mega dan Allo Bank saat Late Nite Sale berlangsung.

Pengunjung dapat melakukan pendaftaran di booth Loyalty Member Lobby Barat dengan menunjukkan struk belanja asli (berlaku gabungan struk).

“Selain diskon dan program belanja, serangkaian kegiatan istimewa juga telah dipersiapkan untuk memeriahkan program Late Nite Sale seperti Sorean Fest (Sore-sore Ngabuburitan) dimana pengunjung bisa berburu takjil dan aneka makanan serta hampers lebaran. Tidak ketinggalan Islamic Story Telling, Bedug Performance, Street Fashion Show dan penampilan dari Transkustik,” jelas Radi.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga