Buka Puasa di The Eatery Four Points By Sheraton Makassar, Nikmati Sajian A Taste of Arabian

Buka Puasa di The Eatery Four Points By Sheraton Makassar, Nikmati Sajian A Taste of Arabian

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Selama Ramadan ini, Four Points By Sheraton Makassar menyiapkan menu buka puasa dengan konsep makan sepuasanya di Resto The Eatery. Tema yang dihadirkan pun menarik, A Taste of Arabian.

Paket buka puasa Four Points by Sheraton tahun ini dibuka hingga 21 April 2023. Dengan tema Timur Tengah, masakan Four Points by Sheraton Makassar ini disajikan langsung oleh chef berpengalaman selama lima tahun bekerja sebagai di negara-negara Timur Tengah.

Digital Marketing Four Points By Sheraton Makassar John mengatakan, beberapa menu andalan seperti Kambing Guling, Nasi Briyani, Chicken Shawarma, Lamb Ouzi, Baklava, dan Katayef tersedia di sini setiap hari selama event berlangsung.

“Selain masakan Timur Tengah, Four Points by Sheraton Makassar juga tersedia masakan Nusantara, Chinese, dan Western,” kata John, Kamis, (6/4/2023).

Kata John, selain menikmati hidangan lezat di Ramadan Buffet, pengunjung juga dapat menikmati live music gambus, spot-spot foto instagrammable dengan tema Timur Tengah.

Tidak ketinggalan, Four Points by Sheraton Makassar juga menyiapkan doorprize yang diundi setiap harinya. Pengunjung juga bisa mengikuti foto kontes dengan hadiah voucer kamar Deluxe.

“Harga untuk paket buka puasa ialah Rp188.000 nett per pax. Ada promo bagi yang datang rame-rame beli 5 gratis 1 dan beli 8 gratis 2,” jelas John.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga