Bupati Barru Lepas 7000 Paket Logistik Ramadan Baznas

Bupati Barru Lepas 7000 Paket Logistik Ramadan Baznas

SULSELSATU.com, BARRU – Bupati Barru Suardi Saleh secara resmi melepas 7000 paket logistik Ramadan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Barru di Aula Islamic Center Barru, Selasa (12/4/2023).

Bupati Barru Suardi Saleh mengapresiasi salah satu bentuk kerja Baznas Barru yang bersinergi dengan pihak terkait untuk membantu masyarakat membutuhkan sesuai daftar penerima zakat.

Suardi Saleh berharap masyarakat wajib zakat terus diedukasi dan dimotivasi agar tumbuh kesadarannya menunaikan kewajibannya membayar zakat.

Lebih lanjut Bupati Suardi Saleh berharap penyaluran paket logistik Ramadan tersebut dapat dilaksanakan tepat waktu dan tepat sasaran.

“Berharap kepada para kepala desa atau lurah untuk membantu petugas Baznas menyalurkan ke masyarakat penerima tepat waktu dan tepat sasaran,” harap Bupati.

Wakil Ketua IV Baznas Barru Amrullah Mamma melaporkan sebanyak 7000 paket yang akan di distribusikan berupa beras 10 kg dan paket yang isinya gula, teh ,kopi, sambal, kecap, ikan kaleng, kurma, susu, indomie dan minyak.

“7000 paket logistik Ramadan yang didistribusikan tersebut senilai Rp2,4 milyar,” jelasnya.

Sasaran penerima zakat adalah para mustahid, anak yatim, muallaf, penyandang disabilitas, petugas kebersihan dan pekerja rentan dari 55 Desa/Kelurahan se-Kabupaten Barru.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga