Logo Sulselsatu

Modena Sasar Segmen Bisnis Baru, Hadirkan Mesin Cuci dan Kulkas

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Jumat, 14 April 2023 21:00

Area Manager Modena Khairul Fahmi Lubis saat buka puasa bersama media (Sri Wahyu Diastuti /Sulselsatu.com)
Area Manager Modena Khairul Fahmi Lubis saat buka puasa bersama media (Sri Wahyu Diastuti /Sulselsatu.com)

SULSELSATU.com, MAKASSARModena siap mengembangkan dan menyasar segmen bisnis baru. Pada 2023 ini, Modena tengah menyasar pasar barang elektronik dengan menghadirkan produk baru seperti mesin cuci dan kulkas.

Modena adalah brand peralatan rumah tangga asal Italia yang punya hingga 600 produk. Mulai dari kompor, oven Moden, cooker hood, dan banyak lainnya.

Area Manager Modena Khairul Fahmi Lubis mengatakan, tahun ini Modena akan sasar pasar barang elektronik lain seperti mesin cuci dan kulkas. Produk baru ini akan menonjolkan fitur dan kesan mewah yang dimiliki Modena.

Baca Juga : Dealer Astra Motor di Kabupaten Gowa, Takalar, Bantaeng, dan Bulukumba Punya Performa Gemilang

“Selama ini, masyarakat tahu Modena itu kompor, jadi dicoba ekspansi ke produk baru. Untuk mesin cuci sudah launching triwulan pertama tahun ini, kapasitasnya 11 kilogram,” kata Khairul,” dalam acara buka puasa bersama Modena, Jumat, (14/4/2023).

Kata Khairul, Modena pada produk baru ini akan menonjolkan fitur dan kesan mewah yang dimiliki Modena. Mengubah citra ke masyarakat, bahwa Modena bukan hanya tentang kompor.

Sejauh ini lanjut Khairul, produk Modena yang paling laris adalah microwave. Disusul kompor dan oven. Bahkan, menjelang Ramadan kemarin, penjualan ketiga produk ini naik hingga 10 persen.

Baca Juga : Danamon Perkuat Pertumbuhan Bisnis Kartu Kredit di Makassar Melalui Inisiatif Berkelanjutan

penjualan di Sulsel menyumbang 6-7 persen secara nasional. Untuk tahun ini, Modena tetap optimis untuk penjualannya. Apalagi, di triwulan pertama 2023 ini, penjualan tumbuh hingga 15-20 persen,” jelas Khairul kepada media.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Makassar17 Oktober 2024 17:22
Beredar Surat Pengangkatan Irwan Adnan “Pakintaki” Sebagai Pj Sekda Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Beredar surat pengangkatan mantan bakal calon Wali Kota Makassar Irwan Rusfiady Adnan yang dikenal dengan slogannya ̶...
Video17 Oktober 2024 16:33
VIDEO: Presiden Jokowi Ungkap Arti Nama Cucu Keenam: Bebingah San Tansahayu
SULSELSATU.com – Presiden Joko Widodo menjenguk cucu keenamnya dari Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Rabu (16/10) malam kemarin. Dalam kesempa...
Politik17 Oktober 2024 16:29
Debat Pertama Pilgub Sulsel Dijadwalkan 28 Oktober, Begini Persiapan KPU
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Komisioner KPU Sulawesi Selatan, Hasruddin Husan, mengumumkan bahwa pelaksanaan debat calon gubernur dan wakil gubern...
Hukum17 Oktober 2024 16:10
Tiga Komisioner KPU Palopo Ikut Tersangka Kasus Pemalsuan Ijazah Bersama Trisal Tahir
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gakumdu Palopo menetapkan Calon Wali Kota Palopo, Trisal Tahir, sebagai tersangka dalam kasus dugaan pemalsuan ijazah...