Modena Sasar Segmen Bisnis Baru, Hadirkan Mesin Cuci dan Kulkas

Modena Sasar Segmen Bisnis Baru, Hadirkan Mesin Cuci dan Kulkas

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Modena siap mengembangkan dan menyasar segmen bisnis baru. Pada 2023 ini, Modena tengah menyasar pasar barang elektronik dengan menghadirkan produk baru seperti mesin cuci dan kulkas.

Modena adalah brand peralatan rumah tangga asal Italia yang punya hingga 600 produk. Mulai dari kompor, oven Moden, cooker hood, dan banyak lainnya.

Area Manager Modena Khairul Fahmi Lubis mengatakan, tahun ini Modena akan sasar pasar barang elektronik lain seperti mesin cuci dan kulkas. Produk baru ini akan menonjolkan fitur dan kesan mewah yang dimiliki Modena.

“Selama ini, masyarakat tahu Modena itu kompor, jadi dicoba ekspansi ke produk baru. Untuk mesin cuci sudah launching triwulan pertama tahun ini, kapasitasnya 11 kilogram,” kata Khairul,” dalam acara buka puasa bersama Modena, Jumat, (14/4/2023).

Kata Khairul, Modena pada produk baru ini akan menonjolkan fitur dan kesan mewah yang dimiliki Modena. Mengubah citra ke masyarakat, bahwa Modena bukan hanya tentang kompor.

Sejauh ini lanjut Khairul, produk Modena yang paling laris adalah microwave. Disusul kompor dan oven. Bahkan, menjelang Ramadan kemarin, penjualan ketiga produk ini naik hingga 10 persen.

“Penjualan di Sulsel menyumbang 6-7 persen secara nasional. Untuk tahun ini, Modena tetap optimis untuk penjualannya. Apalagi, di triwulan pertama 2023 ini, penjualan tumbuh hingga 15-20 persen,” jelas Khairul kepada media.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga