Produk Baru Bagi Para Profesional, Modena Luncurkan Chest Freezer dan Showcase Cooler

Produk Baru Bagi Para Profesional, Modena Luncurkan Chest Freezer dan Showcase Cooler

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Modena sebagai brand peralatan rumah tangga berusia 42 tahun menghadirkan produk baru yang menyasar para kalangan profesional. Sasarannya yaitu para chef dan pelaku bisnis.

Dengan semangat tersebut, Modena kenalkan kembali dua produk terbaru yaitu Chest Freezer MC 0160 dan Showcase Cooler SC 1235. Produk ini diperkenalkan pada acara media gathering di Melia Hotel Makassar, Jumat, (14/42023).

“Kami melihat UMKM di Sulawesi Selatan (Sulsel) memiliki potensi untuk berkembang pesat, terutama dalam industri F&B. Modena ingin menjadi bagian dari proses tersebut sehingga kami meluncurkan beberapa produk yang kami yakini dapat membantu UMKM menjalankan bisnisnya,” terang Khairul Fahmi Lubis, Branch Manager Modena Makassar.

Showcase Cooler SC 1235 memiliki performa pendinginan yang lebih cepat dibandingkan showcase cooler pada umumnya karena memiliki teknologi total cooling zone. Teknologi ini juga mampu mempertahankan temperature dingin di seluruh area cooler.

Selain itu, fitur anti fog & dew glass dooryang yang dimiliki produk ini membantu menghembuskan udara panas dari ruang kompresor ke depan kaca untuk mencegah kabut dan embun. Sehingga, visibilitas makanan maupun minuman yang disimpan di dalam cooler selalu terjaga.

Satu lagi produk cooling dari Modena yang juga dirancang untuk menyesuaikan kebutuhan professional adalah Chest Freezer MC 0160. Material bagian dalam chest freezer terbuat dari food safe aluminum liner. Aluminum yang aman bagi makanan, anti karat, dan mudah dibersihkan.

Solusi praktis bagi pelaku bisnis yang perlu menggunakan chest freezer secara intens, produk ini juga dilengkapi easy access drain hole, lubang pembuangan air yang mudah dijangkau, sehingga memungkinkan pengguna untuk melakukan perawatan dengan lebih mudah.

“Makassar menjadi kota pilihan kami untuk memperkenalkan kembali MC 0160 dan SC 1235 bukan tanpa sebab. Dengan antusias market yang ada di Makassar dan Sulsel pada umumnya, kami yakin kedua produk professional ini memiliki tempatnya sendiri di hati para konsumen. Terlebih kedua produk terbaru ini menawarkan solusi dan fitur teranyar dibandingkan produk lain di kelasnya,” terang Khairul lebih lanjut.

Kedua produk baru ini dapat anda temukan di sejumlah dealer resmi Modena seperti di Toko Semeru di Jalan Kalimantan No 6-8 dan Jalan Perintis KM 13-14 Makassar. Untuk info lebih lanjut, ikuti Instagram @modenaindonesia atau kunjungi website modena.com. Untuk layanan lainnya, hubungi Call Center Modena di 1500715 atau WhatsApp 081511500715.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga