Logo Sulselsatu

Beli Mobil Bekas Berkualitas di Toyota Trust, Dapatkan Keuntungan Spesial Voucer Belanja

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Selasa, 18 April 2023 12:41

Kalla Toyota Trust siapkan keuntungan spesial bagi pelanggan yang beli dan tukar mobil (dokumen: istimewa)
Kalla Toyota Trust siapkan keuntungan spesial bagi pelanggan yang beli dan tukar mobil (dokumen: istimewa)

SULSELSATU.com, MAKASSARKalla Toyota Trust kembali menghadirkan promo terbaiknya. Pelanggan yang ingin membeli mobil bekas berkualitas berkesempatan mendapatkan keuntungan spesial.

Keuntungan spesial yang diberikan Kalla Toyota Trust di antaranya harga spesial dengan diskon jutaan rupiah. Kemudahan uang muka 10 persen hingga kesempatan mendapatkan voucer belanja senilai Rp250 ribu, serta voucer servis senilai Rp300 ribu.

Muh. Nasrullah selaku Used Car Business Support and Development Asst. Manager mengungkapkan, menuju hari lebaran, pelanggan dapat membeli kendaraan bekas di Kalla Toyota Trust dan juga dapatkan berbagai macam benefit khusus hanya di bulan ini.

Baca Juga : Premium Car Kalla Toyota Promo Akhir Tahun, Special Rate Mulai 2 Persen

Segera lakukan pembelian mobil bekas yang berkualitas dan bergaransi hanya di Kalla Toyota Trust. Selain melayani pembelian mobil bekas, Kalla Toyota Trust juga melayani pelanggan yang ingin menukar mobil lamanya dengan mobil Toyota Baru.

“Tukar mobil lama ke baru, pelanggan akan dapat tambahan diskon Rp5 juta masyarakat. Cukup datang membawa mobil lama cabang Kalla Toyota terdekat dan dapatkan penawaran harga terbaik dari appraiser yang handal untuk mobil lama anda,” kata Nasrullah.

Kalla Toyota TRUST juga senantiasa memberikan layanan praktis, cepat dan aman sehingga pelanggan yang akan menukarkan mobil lamanya ke Toyota Baru akan dapat mendapatkan pelayanan yang maksimal.

Baca Juga : Siap Petualangan Bersama Toyota? Ini Promo Spesial yang Bisa Masyarakat Dapatkan

Untuk layanan pembelian mobil bekas juga ada beberapa keuntungan yang ditawarkan Kalla Toyota TRUST, seperti kendaraan yang tersertifikasi, mobil yang dijual bukan bekas tabrakan mayor, mobil juga dipastikan bebas dari bekas banjir, odometer original, dan memiliki kelengkapan dokumen yang terjamin.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video18 Oktober 2024 00:07
VIDEO: Warga Gotong Royong Hadang Maling Minimarket
SULSELSATU.com – Kejadian di Sidomulyo, Lampung Selatan, Rabu (16/10/2024) kemarin. Pelaku menggunakan mobil merk Honda Mobilio warna hitam Nopo...
Video17 Oktober 2024 21:41
VIDEO: Polisi Tindak Mobil PickUp ‘ODOL’ di Makassar
SULSELSATU.com – Satlantas Polrestabes Makassar melanjutkan Operasi Zebra Pallawa 2024 pada Kamis (17/10) siang. Dalam operasi tersebut, sebuah ...
Adventorial17 Oktober 2024 20:29
Staf Khusus Menkumham Apresiasi Kinerja Kanwil Kemenkumham Sulsel dalam Reformasi Birokrasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan mendapatkan apresiasi tinggi dari Staf Kh...
Video17 Oktober 2024 20:16
VIDEO: DPR RI Setujui Pemberhentian Budi Gunawan, Herindra Diangkat sebagai Kepala BIN
SULSELSATU.com – DPR RI memberikan persetujuan atas pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Menyetujui Budi Gunawan diga...