Asik! Turun Salju Pertama di Makassar, Trans Snow World Kini Resmi Dibuka

Asik! Turun Salju Pertama di Makassar, Trans Snow World Kini Resmi Dibuka

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kabar gembira bagi warga Makasar. Trans Snow World Makasar kini resmi di buka di Kota Makassar, Jumat, 21 April 2023. Trans Snow World di Trans Studio Mall ini menjadi tempat turun salju pertama di Makassar.

Head of Marcomm Trans Entertainment Triya Filia Santi mengatakan, Trans Snow World Makasar akan menjadi destinasi wisata baru favorit keluarga. Mengusung tema musim salju di Eropa, snowpark ini menjadi terbaru di Indonesia Timur.

“Trans Snow World di Makassar menawarkan banyak wahana. Ada banyak wahana yang hanya ada di Makassar, seperti Snowplay House, pengunjung bisa menikmati keseruan bermain salju sambil berseluncur di prosotan,” kata Triya sapaannya, Kamis, (20/4/2023).

Selanjutnya, ada juga spinning tire wahana seru yang akan membuat anak-anak bisa berselancar menggunakan snow tube sambil berputar.

Kemudian ada Snow Moto yaitu kendaraan khusus untuk menerjang salju bagi anak-anak sehingga pengunjung cilik ini dapat merasakan keseruan berkendara di salju.

Pengunjung juga bisa Menikmati keindahan hamparan putihnya salju dari atas chairlift kereta gantung yang berputar di atas area snowpark.

“Lelah bermain wahana, pengunjung bisa santai sejenak sambil bermain mulai dari lempar salju atau membuat boneka salju. Bahkan juga bisa menikmati makanan hangat yang ada di Trans Snow World Makassar,” jelas Triya dalam acara syukuran pembukaan.

Trans Snow World Makassar menawarkan harga tiket selama periode libur lebaran yaitu Rp275 ribu. Harga ini sudah termasuk kaos kaki, sepatu boat dan bermain sepuasnya selama dua jam.

Pengunjunh dapat bermain salju di Trans Snow World Makassar setiap hari dari pukul 10.00 hingga 20.30 Wita.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga