Logo Sulselsatu

Kalla Logistics Cetak Rekor Distributor Terbaik Es Krim Wall’s se-Indonesia pada Kuartal Pertama 2023

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Jumat, 28 April 2023 22:01

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSARKalla Logistics sebagai salah satu mitra Unilever Indonesia untuk distribusi produk es krim Wall’s sejak tahun 2021 terus menunjukkan komitmen memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Kemitraan ini bertujuan untuk memastikan produk es krim Wall’s tersedia dan dapat dijangkau oleh pelanggan di wilayah Sulawesi Selatan dan sekitarnya.

Ajang Motor Competition 2023 yang diadakan oleh Wall’s Indonesia, Kalla Logistics berhasil menjadi distributor terbaik pertama dengan penjualan tertinggi se-Indonesia pada kuartal pertama 2023. Keberhasilan ini didukung dengan penjualan diatas Rp800 juta per minggu.

Baca Juga : Kalla Translog Jadi Mitra Resmi WWF, Siapkan Layanan Pengiriman 450 Unit Kendaraan

Pencapaian ini menunjukkan bahwa Kalla Logistics telah berhasil memberikan layanan distribusi yang memuaskan dan efisien bagi pelanggan.

Hal ini juga menjadi upaya Kalla Logistics dalam mengelola rantai pasok dengan baik, memastikan produk didistribusikan tepat waktu dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Marketing General Manager Kalla Transport & Logistics Fiilky Dwi Sakti mengatakan, kunci keberhasilan ini didukung dengan perencanaan bisnis yang terstruktur. Selain itu, pengelolaan keuangan yang efektif serta manajemen operasional dan pemasaran yang tepat.

Baca Juga : Cukup Rp750 Ribu, Semua Bisa Jadi Agen Resmi Wall’s dari Kalla Logistics

“Keberhasilan ini dapat membantu membangun reputasi bisnis, meningkatkan kepercayaan pelanggan dan mitra bisnis, serta membantu Kalla Logistics untuk terus berkembang di masa mendatang,” tutur Fiilky, Rabu (26/4/2023).

Melihat potensi pasar yang semakin luas, dalam waktu dekat Kalla Logistics akan membuka jangkauan baru untuk distribusi produk es krim Wall’s di pesisir timur Sulawesi Selatan. Berbagai persiapan tengah dijalankan seperti pembangunan infrastruktur dan armada yang ditargetkan akan beroperasi pada semester II tahun 2023.

Saat ini Kalla Logistics sudah menjangkau 11 wilayah dengan total 2.000 outlet. Setiap harinya mendistribusi ice cream Wall’s ke 200 hingga 250 outlet. Bisnis ini pun ditargetkan akan terus berkembang, apalagi ketersediaan storage yang dimiliki Kalla Logistics sangat mendukung.

Baca Juga : Kalla Translog Rilis Website Baru Demi Permudah Akses Informasi Pelanggan

Berbagai layanan lainnya dari Kalla Transport & Logistics tersedia di berbagai provinsi di Indonesia seperti wilayah Sulawesi, Kalimantan dan Jawa. Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Kalla Care dengan nomor 0411 300 0103, Whatsapp dengan nomor 0811 4414 030 atau melalui Instagram @kallatransport.id @kallalogistics @cahayabone_official.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik17 Oktober 2024 08:42
Ingin Perubahan, Masyarakat Tamarunang Tumpah Ruah Sambut Amir Uskara
SULSELSATU.com, GOWA – Calon Bupati Gowa nomor urut 1, Amir Uskara, mendapatkan sambutan meriah dari ribuan masyarakat di BTN Griya Asri Sakinah dan...
Video16 Oktober 2024 23:49
VIDEO: Presiden Ungkap Alasan Pemberhentian Kepala BIN, Jokowi: Atas Permintaan Pak Prabowo
SULSELSATU.com – Presiden Joko Widodo mengungkapkan alasan pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Jokowi mengatakan pem...
Adventorial16 Oktober 2024 22:37
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ajak Jajarannya Terapkan Nilai PASTI dan BerAKHLAK
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman, mengadakan arahan kepada seluruh j...
Politik16 Oktober 2024 22:19
Fatmawati Rusdi Dikenal Peduli Isu Perempuan dan Kelompok Rentan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Fatmawati Rusdi dinilai sebagai sosok yang sangat concern dengan isu perempuan. Menurut Sekretaris Forum Alumni HMI W...