Logo Sulselsatu

Ganjar Pranowo Solidkan Kader PDIP Sulsel Sambut Pemilu 2024

Asrul
Asrul

Jumat, 28 April 2023 21:55

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bakal Calon Presiden dari PDIP Ganjar Pranowo berkunjung ke Kota Makassar Sulawesi Selatan. Jumat (28/4/2023) malam.

Kedatangan Ganjar langsung disambut kader-kader PDI Perjuangan Sulsel. Rombongan kader PDI Perjuangan dipimpin langsung Ketua DPD Ridwan Andi Wittiri, Sekretaris Rudy Pieter Goni dan Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulsel Andi Ansyari Mangkona.

Mereka jajaran pengurus DPD Sulsel dan pengurus DPC melakukan konsolidasi singkat di Kantor DPD PDIP Sulsel, Jalan Bawakaraeng, Makassar.

Baca Juga : Pengamat Politik Sebut Kader PDIP Kesulitan Menang di Pilgub Sulsel

Pada kesempatan ini, jagoan PDIP itu menyampaikan jika pasca ditetapkan sebagai calon Presdien oleh PDIP, maka wilayaj Sulsel merupakan pertama kali dikunjungi untuk konsolidasi. Meskipun secara singkat.

“Ini kunjungan saya pertama di DPD PDIP Sulsel, pasca diumumkan bu Ketum Mega pada 21 April lalu, sesuatu saya tidak bisa bayangkan. Kedepan saya akan datang lagi untuk sama-sama keliling Sulsel,” ujar Ganjar.

Oleh sebab itu, ia meminta kader tetap solid dan bersatu serta mengutamakan kepentingan gotong royong doatas segalanya falam mengjadapi event pemilu 2024.

Baca Juga : PDIP Sulsel Gelar Rakerdasus Racik Strategi Pemenangan Pilkada 2024

“Saya sampaikan terima kasih kepada bu Mega dengan kepercayaan ini. Kita harus kompak dan gotong royong. Banhak kader PDIP lahir dari sistem polik baik. Maka intinya melayani masyarakat dengan baik,” demikian pesan Ganjar.

Gubernur Jawa Tengah itu juga berpesan agar kedepan semua steuktur partai tetap mengutamakan mengkonsuldasikan kekutan, untuk terus maju dalam cita-cita bersama.

“Sulsel punya tantangan untuk menang pemilu, tapi hakkulyakin. Saya yakin kawan-kawan PDIP tau caranya. Harus punya target, tugas ini tugas bersama Hattrick 2024 harus menang eksekutif dan legislatif. Jika Hattrick maka meneruskan cita-cita Presdiden Jokowi,” pungkasnya.

Baca Juga : Megawati Siapkan Danny Lawan Adik Mentan di Pilgub Sulsel

Ketua DPD PDIP Sulsel Ridwan Wittiri menyampaikan bahwa Ganjar adalah harga diri partai yang menjadi sebuah kewajiban bagi seluruh elemen partai untuk mengantarkan Ganjar Pranowo presiden 2024.

“PDIP secara serius menghadapi pemilu dan pilpres. Kami mengawal dan memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres, wajib hukumnnya tidak boleh main-main, kami solid memenangkan pilpres 2024,” pungkasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...