Logo Sulselsatu

R-Bike Indonesia Gelar Program Amal, Halalbihalal hingga Touring Sambut Anniversary Kedua

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Jumat, 05 Mei 2023 15:12

Berbagi takjil R-Bike Indonesia di Makassar menuju anniversary kedua (dokumen: istimewa)
Berbagi takjil R-Bike Indonesia di Makassar menuju anniversary kedua (dokumen: istimewa)

SULSELSATU.com, MAKASSARRiders Benelli Keeway (R-Bike) Indonesia genap berusia dua tahun pada 7 Mei 2023. Para riders melaksanakan berbagai rangkaian program dalam menyambut hari jadi tersebut, di antaranya kegiatan amal, halalbihalal, dan touring.

Ketua Panitia Anniversary ke-2 R-Bike Indonesia Alif Richard mengungkapkan, ratusan member telah mengonfirmasi kehadirannya dalam perayaan Anniversary ke-2 R-Bike Indonesia. Tak hanya dari Makassar, member yang berasal dari daerah lain di Sulawesi juga bakal bergabung.

“Di awal Mei 2023 ini kita telah menggelar halalbihalal. Kemudian, pada bulan Juni 2023 mendatang, kami mengagendakan touring ke Kabupaten Soppeng. Selanjutnya, sama-sama menggelar musyawarah besar komunitas yang juga merupakan rangkaian perayaan anniversary,” ungkapnya.

Baca Juga : Apresiasi Pelanggan, Kalla Kars Bagikan Puluhan Gram Emas

Sebelumnya, R-Bike Indonesia telah menggelar salah satu rangkaian agenda anniversary ke-2 yaitu buka puasa bersama dan berbagi takjil saat Ramadan di Showroom Benelli Makassar Jalan Veteran Selatan No. 130.

“Kita tentu berharap agar seluruh kegiatan rutin komunitas dapat terus dilaksanakan pada tahun-tahun selanjutnya. Yang terpenting ialah bagaimana komunitas ini bisa solid, brotherhood dan menjaga persaudaraan,” ujar Alif.

Plt. Sales Support, Logistic & Marketing Manager Kalla Kars Yulia Herman mengatakan, R-Bike Indonesia merupakan salah satu komunitas yang diwadahi oleh Kalla Kars.

Baca Juga : United E-Motor Dapat Testimoni Positif dari Pengguna, Lebih Murah dan Efisien

“Kami ingin selalu mempererat silaturahmi dengan komunitas-komunitas di bawah naungan Kalla Kars dengan bersinergi di berbagai kegiatan. Apalagi kehadiran komunitas selama ini memberikan manfaat dan semangat positif kepada masyarakat,” tuturnya.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, dapat berkunjung ke website kallakars.co.id atau sosial media di instagram @kallakars_id, dan facebook info Kalla Kars. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via Whatsapp di nomor 08114414030.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Makassar17 Oktober 2024 17:58
Krisis Air Tiap Kemarau, PDAM Makassar Beri Solusi Terbaik Bagi Masyarakat Daerah Utara Kota
Menanggapi aduan warga dan pelanggan yang merasakan minimnya pasokan air bersih setiap musim kemarau tiba, Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar memb...
Politik17 Oktober 2024 17:39
Siap-siap, Seto Wali Kota Makassar Maka Guru Mengaji Hingga Imam Masjid Dapat Insentif Bulanan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Andi Seto Gadhista Asapa dan Rezki Mulfiati Lutfi (Seto-Rezki)...
Sulsel17 Oktober 2024 17:31
Bupati Gowa dan Istri Fashion Show di Hari Jadi Sulsel Ke-355 Tahun
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan bersama istri yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Gowa Priska Paramita Adnan ikut memeriahkan rangkaian Hari Jadi Sulaw...
Makassar17 Oktober 2024 17:22
Beredar Surat Pengangkatan Irwan Adnan “Pakintaki” Sebagai Pj Sekda Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Beredar surat pengangkatan mantan bakal calon Wali Kota Makassar Irwan Rusfiady Adnan yang dikenal dengan slogannya ̶...