Logo Sulselsatu

Syamsu Alam Harap Infrastruktur Kabupaten Wajo Segera Diperbaiki

Asrul
Asrul

Sabtu, 06 Mei 2023 19:41

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, WAJOSyamsu Alam ikut dalam meriahnya Puncak Peringatan Hari Jadi Wajo ke 624. Salah satu rangkaian kegiatan jalan sehat yang bertemakan Wajo Anti-Mager.

Saudagar asal Wajo ini berharap agar infrastruktur di Kabupaten Wajo khususnya jalan rusak agar segara diperbaiki sehingga Kabupaten Wajo lebih maju.

“Memang masalah infrastruktur itu dimana-mana itu masalah, bukan hanya di Sulsel tapi di Jawa juga. Karena ada kendala Covid kemarin,” katanya.

Baca Juga : KKSS Kota Probolinggo Siap Sukseskan PSBM di Makassar

Syamsu Alam juga berharap agar pemerintahan yang saat ini menjabat, sebelum selesai masa jabatannya bisa selesaikan semua janji-janjinya.

“Saya rasa siapapun pemimpin itu tidak ada yang sempurna. Namun kedepan yang kurang kita perbaiki, yang sudah baik kita pertahankan dan harus ditingkatkan” harapnya.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Serikat Petani dan Pengusaha Gaharu Indonesia (SPPGI) akan maju di Pileg 2024 nanti pada Dapil 2 Sulsel Senayan.

Baca Juga : Pengusaha Gaharu Syamsu Alam Pikir-pikir Maju Pilkada Wajo

“Doakan saja, semua akan saya perbaiki. Sesuai tupoksi saya jika memang diminta masyarakat untuk duduk di DPR RI di komisi mana nanti saya akan perbaiki semua,” tegasnya.

Menurut, Syamsu Alam, hari jadi Wajo merupakan hari yang bersejarah buat masyarakat Wajo.

“Hari lahir Wajo Itu hari bersejarah buat orang Wajo. Dimana hari lahir Wajo itu adalah hari dimana orang Wajo bersatu memberi nama yang namanya Wajo, dari Siwajori,” tuturnya.

Baca Juga : Caleg PDIP Syamsu Alam Target 400 Ribu Suara DPR RI di Dapil Sulsel 2

Dalam kegiatan jalan santai tersebut, Syamsu Alam juga membagikan door prize umrah kepada beberapa peserta gerak jalan santai.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...