Logo Sulselsatu

Amayzing Deal Bertabur Hadiah, Bisa Beli Benelli Diskon Hingga Rp5 Juta

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Selasa, 09 Mei 2023 10:15

Beli Benelli selama Mei bisa mendapatkan diskon potongan hingga Rp5 juta (dokumen: istimewa)
Beli Benelli selama Mei bisa mendapatkan diskon potongan hingga Rp5 juta (dokumen: istimewa)

SULSELSATU.com, MAKASSARKalla Kars selaku authorized dealer Benelli Keeway di wilayah Sulawesi menghadirkan diskon besar-besaran untuk pembelian motor selama Mei 2023. Ada potongan harga yang bisa dinikmati pelanggan hingga Rp5 juta.

Keuntungan ini dapat diperoleh dalam program Amayzing Deal yang berlaku di seluruh area pemasaran Kalla Kars, yakni Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara.

Saat melakukan transaksi, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan free smartwatch serta exclusive helm, jacket dan apparel.

Baca Juga : Ada Shocktober United E-Motor, Dapat Potongan Harga Sampai Rp5 Juta

“Kesempatan ini hanya berlaku selama Mei 2023. Selain potongan hingga Rp5 juta, ada banyak keuntungan lain yang akan diberikan kepada pelanggan. Maka segera lakukan transaksi di showroom terdekat di kota Anda,” tutur Fery Irawan, Chief Operation Officer Kalla Kars.

Pelanggan kini semakin mudah menjangkau produk Benelli Keeway karena wilayah pemasaran Kalla Kars sudah mencakup kota-kota besar di Sulawesi, antara lain Makassar di Jalan Veteran Selatan No. 130, Parepare di Jalan H.M. Arsyad No. 75, Bone di Jalan Sukawati, Palopo di Jalan H. Hasan No.35, Palu di Jalan Mangunsarkoro dan Kendari di Jalan Ahmad Yani.

Kalla Kars pun hadir lebih dekat kepada pelanggan dengan rutin menggelar event public display setiap bulannya. Selama 10-21 Mei nantinya, line up Beneli-Keeway bakal mejeng kembali di Mal Ratu Indah (MaRI). Pelanggan dapat melihat langsung Panarea 125, Shiny 150, SCR 250V, TRK 502 CW, Imperiale 400 hingga Motobi series.

Baca Juga : Apresiasi Pelanggan, Kalla Kars Bagikan Puluhan Gram Emas

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, dapat berkunjung ke website di kallakars.co.id atau sosial media di instagram @kallakars_id, dan facebook info Kalla Kars. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via Whatsapp di nomor 08114414030.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...