Milad ke-39, Sekolah Islam Athirah Siap Berkembang Hadirkan Dunia Pendidikan Sesuai Perkembangan Zaman

Milad ke-39, Sekolah Islam Athirah Siap Berkembang Hadirkan Dunia Pendidikan Sesuai Perkembangan Zaman

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sekolah Islam Athirah kini berusia 39 tahun. Di usia ke-39 tahun, Sekolah Islam Athirah mengambil tema ‘Embarcing the Future Education Challenges’, menyiapkan diri menghadirkan dunia pendidikan sesuai kebutuhan peserta didik.

Direktur Sekolah Islam Athirah Syamril menjelaskan, tema yang diambil ini karena ingin bersiap menghadapi tantangan perubahan di segala aspek seperti perkembangan teknologi.

“Sekolah Islam Athirah di usia ini akan terus mengembangkan diri untuk tetap menjadi role model sekolah lain serta untuk maju bersama,” kata Syamril dalam press conference Puncak Milad Sekolah Islam Athirah ke-39 tahun, Sabtu, (13/5/2023).

Lebih lanjut kata Syamril, dengan perkembangan ini sekolah harus menjadi pusat perkembangan informasi dan tekbologi serta pengimbasannya kepada konsumen dan masyarakat umum.

Ketua Panitia Milad Sekolah Islam Athirah ke-39, Andi Nur Alam menjelaskan, adanya perayaan milad ini dilatarbelakangi perubahan zaman dan kemajuan teknologi yang juga mempengaruhi dunia pendidikan mengharuskan sekolah mempersiapkan diri untuk tetap memenuhi kebutuhan peserta didik.

“Tujuan milad ke-39 Sekolah Islam Athira itu adalah untuk meningkatkan kesadaran dalam menghadapi tantangan dunia pendidikan pada masa yang akan datang, mendorong adaptasi dan inovasi teaching skill,” ungkap Andi Nur Alam.

Andi Nur Alam juga menjelaskan, Sekolah Islam Athirah siap maju bersama berbagi bersinergi mengasah dan mengembangkan potensi sekolah dan kompetensi guru. Serta, dapat mendorong dan mengimplementasi budaya berinovasi.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga