Logo Sulselsatu

Duta Cari Aman Perpanjangan Tangan Asmo Sulsel Edukasi Masyarakat Berkendara Aman

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Selasa, 16 Mei 2023 12:06

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon kini telah menyelesaikan pencarian Duta Cari Aman dari kegiatan ‘Honda on Skul Cari Jagoan’.

Dalam grand final yang berlangsung di Gori Artisan Coffee Makassar, Asmo Sulsel menetapkan dua Duta Cari Aman dan dua BEst. Duta Cari Aman adalah Zalva Ulya Zahira dari SMA Negeri 9 Makassar dan Daniandra Prayudisty Ilham dari SMK Telkom.

Selain Duta Cari Aman, Asmo Sulsel juga mendapat Arrin dari SMA Negeri 5 Makassar sebagai Best Perfomance, dan Andi Nurrazzahra Ramadhani Chalik dari SMA Al Azhar Makassar mendapat penghargaan Best Talent.

Baca Juga : Jangan Lewatkan Diskon Menarik di Aplikasi MotorkuX

Marketing Manager Astra Motor Sulsel Kresna Murti mengatakan, sebelum grand final, Asmo Sulsel melakukan roadshow ke sekolah-sekolah. Dari roadshow tersebut, Asmo Sulsel menemukan 10 kandidat.

“Para kandidat tersebut mendapatkan bimbingan dan pelatihan selama dua bulan, mulai dari public speaking, penulisan, safety riding, dan kreatif konten,” ucap Kresna di Kota Makassar.

Menurut Kresna, Duta Cari Aman terpilih nantinya akan menjadi perpanjangan tangan dari Asmo Sulsel untuk menyuarakan pentingnya berkendara dengan aman.

Baca Juga : Pembalap Binaan Astra Honda Siap Kibarkan Merah Putih di IATC

Selain itu, Kresna juga memastikan Duta Cari Aman terpilih memiliki kapasitas dan kapabilitas yang mumpuni dalam mengampanyekan safety riding kepada masyarakat luas.

Asmo Sulsel berkomitmen penuh dalam mengedukasi masyarakat mengenai Safety Riding. Duta Cari Aman terpilih diharapkan mampu menggaungkan berkendara dengan aman, beretika ketika berkendara, dan selalu Cari Aman,” jelas Kresna.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama23 Oktober 2024 12:55
Tim Resmob Polres Jeneponto Berhasil Ungkap Kasus Jambret yang Meresahkan Masyarakat
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Tim Resmob Satreskrim Polres Jeneponto berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan (jambret) yang meresah...
Berita Utama23 Oktober 2024 12:39
Komposisi AKD Resmi Ditetapkan, Rudianto Lallo Duduki Komisi III DPR RI
SULSELSATU.com, JAKARTA – Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI resmi menetapkan komposisi alat kelengkapan dewan (AKD) melalui Paripurna ke-V Masa P...
Ekonomi23 Oktober 2024 10:52
Keripik Pisang Bakauheni Melesat, Berkat Dukungan Pemberdayaan BRI
SULSELSATU.com, BAKAUHENI – UMKM di Bakauheni, Lampung, kini merasakan dampak positif dari program pemberdayaan BRI. Salah satu contoh nyata adalah ...
Politik23 Oktober 2024 10:20
Ketua Yayasan Almunawwarah Tegaskan Kualitas dr Ulfah-MHG: “Siap Menangkan di Pilkada Barru
SULSELSATU.com, BARRU – Di tengah terpaan isu miring yang ditujukan ke Paslon 2 dokter Ulfah-MHG, tak membuat dukungannya melemah. Sebaliknya ju...