Logo Sulselsatu

Penjualan Motor Yamaha PT SJAM Tumbuh Positif pada April 2023, Nmax Paling Banyak Dicari

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Sabtu, 20 Mei 2023 12:14

Yamaha Aerox jadi salah satu motor paling banyak dicari di PT SJAM (dokumen: istimewa)
Yamaha Aerox jadi salah satu motor paling banyak dicari di PT SJAM (dokumen: istimewa)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Distributor resmi motor Yamaha area Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar), PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) terus menjaga tren positif penjualan motor Yamaha.

Khusus di April 2023 ini, masing-masing tipe motor Yamaha terjual ribuan unit. PT SJAM melaporkan seri All New Nmax terbanyak dijual dengan total 2.121 unit April 2023. Selanjutnya ada seri Mio sebanyak 1.593 kemudian Fino yang terjual 1.315 unit.

Divisi Promosi PT SJAM Astam Sari Handayani mengaku motor Yamaha terkhusus untuk seri Nmax selalu banyak dicari. Tidak heran jika penjualannya terus meningkat.

Baca Juga : Warna Terbaru Fazzio Hybrid Series di Fazzio Day Siap Dukung Gen Z Tampil Semakin Skena

Tren positif ini, kata Astam sapaan akrabnya, akan terus dijaga dengan memenuhi permintaan masyarakat terhadap motor favorit.

“Kita berusaha memenuhi permintaan unit Maxi Yamaha khususnya Nmax dan Aerox. Kami harapkan kesabaran konsumen setia Yamaha di type unit tersebut,” ujar Astam.

Kata Astam, PT SJAM juga menawarkan promo khusus untuk tipe generasi mesin 125cc. Itu seiring peminatnya yang juga banyak tiap bulannya.

Baca Juga : Fabio Quartararo Jumpa Fans di Mandalika dan Keliling Kota Naik Yamaha XMax

“Kami juga fokus di type Generasi 125cc seperti Mio, Fino, Gear dan FreeGo dengan tambahan benefit khusus di pembelian tipe tersebut seperti cashback hingga Rp1 juta dan lain-lain,” kata Astam.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Makassar17 Oktober 2024 17:22
Beredar Surat Pengangkatan Irwan Adnan “Pakintaki” Sebagai Pj Sekda Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Beredar surat pengangkatan mantan bakal calon Wali Kota Makassar Irwan Rusfiady Adnan yang dikenal dengan slogannya ̶...
Video17 Oktober 2024 16:33
VIDEO: Presiden Jokowi Ungkap Arti Nama Cucu Keenam: Bebingah San Tansahayu
SULSELSATU.com – Presiden Joko Widodo menjenguk cucu keenamnya dari Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Rabu (16/10) malam kemarin. Dalam kesempa...
Politik17 Oktober 2024 16:29
Debat Pertama Pilgub Sulsel Dijadwalkan 28 Oktober, Begini Persiapan KPU
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Komisioner KPU Sulawesi Selatan, Hasruddin Husan, mengumumkan bahwa pelaksanaan debat calon gubernur dan wakil gubern...
Hukum17 Oktober 2024 16:10
Tiga Komisioner KPU Palopo Ikut Tersangka Kasus Pemalsuan Ijazah Bersama Trisal Tahir
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gakumdu Palopo menetapkan Calon Wali Kota Palopo, Trisal Tahir, sebagai tersangka dalam kasus dugaan pemalsuan ijazah...