Logo Sulselsatu

Hyundai Hadir Untukmu Komitmen Layanan Purnajual Terbaik Tanpa Khawatir Bagi Pelanggan

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Minggu, 21 Mei 2023 20:20

Hyundai Media Workshop secara virtual (Foto: Sri Wahyu Diastuti/Sulselsatu.com).
Hyundai Media Workshop secara virtual (Foto: Sri Wahyu Diastuti/Sulselsatu.com).

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Membeli mobil tidak hanya sekadar menginginkan unit tapi juga mengharapkan layanan terbaik dalam kondisi apapun. Layanan purnajual (after sales) salah satu yang utama.

Layanan purnajual juga menjadi fokus utama Hyundai Motors Indonesia (HMID) untuk diberikan kepada pelanggan. Tidak selepas membeli unit, HMID berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan dengan memilih mobil Hyundai.

Salah satu inovasi layanan purnajual Hyundai Motors Indonesia adalah program servis Hyundai Hadir Untukmu.

Baca Juga : Hyundai Kenalkan All-new KONA Electric di Makassar, Bawa Keunggulan Baterai Buatan Dalam Negeri

Hyundai Hadir Untukmu merupakan inovasi purnajual Hyundai Motors Indonesia untuk memberikan peace of mind akan pengalaman memiliki kendaraan yang worry-free bagi pelanggan Hyundai.

Memilih mobil Hyundai, masyarakat dapat menikmati program ini dengan berbagai pilihan kelebihan. Mulai dari Hyundai Owner Assurance Program, layanan darurat 24 jam, layanan Hyundai Datang ke Mana Saja, jaringan dealer resmi Hyundai, servis melalui aplikasi @myHyundai, jaminan suku cadang, serta masih banyak layanan lainnya yang akan hadir.

Head of Service Planing and Strategy HMID Suprayetno mengatakan, Hyundai Hadir Untukmu dilengkapi layanan Hyundai Datang ke Mana Saja.

Baca Juga : Hyundai Perkuat Layanan Aftersales di Makassar Lewat Hyundai Hadir Untukmu

“Layanan Hyundai Datang ke Mana Saja mencakup Hyundai Mobile Service dan Hyundai Pick-Up Delivery Service. Tersedia juga layanan Jaringan Bengkel Resmi Hyundai yang memberi fasilitas Hyundai Authorized Workshop dan Hyundai Body & Paint,” kata Suprayetno.

Hyundai Mobile Service salah satu fasilitas dalam layanan darurat 24 jam yang siap membantu perbaikan darurat di jalan. Layanan darurat 24 jam juga ada Hyundai Mobile Charging Service, yaitu fasilitas penambahan daya listrik agar dapat sampai ke stasiun penambah daya terdekat dengan metode pengisian daya fast charging melalui Vehicle-to-Vehicle (V2V).

Fasilitas terbaiknya lagi adalah Hyundai Roadside Assistance. Layanan ini memberikan layanan towing gratis ke bengkel resmi terdekat untuk seluruh mobil Hyundai tanpa batasan tahun usia kendaraan dan KM.

Baca Juga : Mudik Aman dan Nyaman #DiantarSangBintang Hyundai Stargazer, Bisa Dapat THR Rp20 Juta

“Sebagai upaya untuk memberi kemudahan pada pelanggan mengakses kebutuhan servis dengan lebih mudah, Hyundai turut menghadirkan service @myHyundai,” sebut Suprayetno.

@myHyundai dirancang untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan mengakses layanan purnajual Hyundai kapan saja dan di mana saja. Melalui pembaruan fitur ini, fungsi aplikasi @myHyundai semakin meningkat dengan penyediaan fitur-fitur pelengkap yang memberi nilai tambah di setiap customer journey dalam proses service kendaraan.

Beberapa fitur tersebut meliputi service reminder, service booking, service history, hingga fitur pembayaran serta pembelian aksesoris.

Baca Juga : Masyarakat Perlahan Beralih ke Kendaraan Listrik, Indent Bahkan Sampai Satu Tahun

Tidak hanya aktif melakukan inovasi untuk layanan after sales, Hyundai Motors Indonesia selalu memperbaharui sejumlah fitur di setiap unitnya.

Baru-baru ini, HMID kembali memperbaharui Hyundai Stargazer Active. Stargazer Active kini dibekali alloy wheel berukuran 16 inci layaknya Sstargazer Trend.

Sebelumnya, Stargazer Active menggunakan steel wheel dengan ukuran 15 inci. Penggunaan alloy wheel yang lebih ringan dari steel wheel memungkinkan kendaraan untuk bergerak dengan lebih lincah sehingga pengguna bisa menikmati pengalaman berkendara yang lebih baik.

Baca Juga : VIDEO: Hyundai Motors Indonesia Ajak Media di Makassar Melihat Fasilitas Showroom

Alloy wheel juga kokoh dan memiliki desain yang lebih menarik.
Varian ini juga kini dilengkapi dengan tipe AC Double Blower seperti yang dimiliki Stargazer Trend, Style, dan Prime. Kemudian, Rear A/C system yang lebih baik membuat Stargazer Active mampu menghasilkan udara dingin dengan lebih maksimal di dalam kabin untuk memberikan kenyamanan lebih bagi seluruh penumpang selama perjalanan.

Stargazer secara spesifik didesain untuk pasar Indonesia. Hyundai memahami bahwa konsumen Tanah Air menyukai desain eksterior yang ekspresif.

Hyundai menyematkan Stargazer dengan Distinctive H Rear Lamp, di mana huruf H yang simetris melambangkan keseimbangan, kesatuan, dan keharmonisan yang menghubungkan Indonesia bagian Timur hingga Barat.

Desain lampu depan dan belakang dari Stargazer ini pun memberikan tampilan yang dinamis dan futuristis pada kendaraan.

Stargazer juga hadir dengan volume interior besar yang didukung dengan penataan ruang penyimpanan yang maksimal dengan lebih dari 20 tempat penyimpanan, mulai dari glove box, console tray, cup holder pada sisi pintu, hingga bagasi berkapasitas 200 L di belakang baris ketiga dan mencapai 585 L di belakang baris kedua (dalam kondisi baris ketiga dilipat).

Interior lapang dan ketersediaan banyak tempat penyimpanan membuat ruang kabin lebih lega dan memberikan kenyamanan lebih bagi penumpang.

MPV dari Hyundai ini dilengkapi dengan Display Audio 8 inci yang sepenuhnya touch screen dan mudah digunakan. Display Audio ini pun didukung dengan Radio, Bluetooth, serta konektivitas ke smartphone melalui Android Auto dan Apple Carplay. Sehingga para pengguna bisa mendapatkan fungsionalitas dan akses hiburan digital yang lengkap dengan praktis untuk pengalaman berkendara yang lebih memanjakan.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik17 Oktober 2024 10:47
Kabar Baik Bagi Petani, dr Ulfa-MHG Siapkan Asuransi Gagal Panen dan Jamin Kesediaan Benih Pupuk
SULSELSATU.com, BARRU – Sektor pertanian turut mendapat perhatian khusus dari pasangan dokter Ulfah-MHG. Olehnya itu, calon wakil bupati dan wak...
Politik17 Oktober 2024 08:42
Ingin Perubahan, Masyarakat Tamarunang Tumpah Ruah Sambut Amir Uskara
SULSELSATU.com, GOWA – Calon Bupati Gowa nomor urut 1, Amir Uskara, mendapatkan sambutan meriah dari ribuan masyarakat di BTN Griya Asri Sakinah dan...
Video16 Oktober 2024 23:49
VIDEO: Presiden Ungkap Alasan Pemberhentian Kepala BIN, Jokowi: Atas Permintaan Pak Prabowo
SULSELSATU.com – Presiden Joko Widodo mengungkapkan alasan pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Jokowi mengatakan pem...
Adventorial16 Oktober 2024 22:37
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ajak Jajarannya Terapkan Nilai PASTI dan BerAKHLAK
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman, mengadakan arahan kepada seluruh j...