Logo Sulselsatu

New TSM Makassar Kembali Buka, Beragam Aktivitas Seru Disiapkan Bagi Pengunjung

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 24 Mei 2023 15:50

New TSM Makassar akan kembali buka pada 26 Mei 2023 (Foto: Istimewa)
New TSM Makassar akan kembali buka pada 26 Mei 2023 (Foto: Istimewa)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – New Trans Studio Mall (TSM) Makassar akan secara resmi dibuka kembali untuk umum pada Jumat 26 Mei 2023 nanti. TSM Makassar mulai buka pukul 10.00 hingga 22.00 WITA setiap harinya.

New TSM Makassar telah mempersiapkan beragam aktivitas dan hiburan untuk menemani para pengunjung. Salah satunya TSM Jakor Festival pada 27-28 Mei 2023 bagi pecinta budaya Jepang dan Korea Selatan.

Selanjutnya pada 3-4 Juni 2023 bertempat di Atrium Ground Floor, New TSM dan akan menghadirkan Dance Cover Competition, Singing Competition, K-Pop Random Play Dance, Cosplay Contest, Fun Games, dan masih banyak lainnya. New TSM Makassar siapkan hadiah uang tunai total jutaan rupiah.

Baca Juga : TSM Makassar Bakal Gelar Japan Fest 2024, Tampilkan Budaya Negeri Sakura

Makassar Bonsai Exhibition pada 26 Mei hingga 25 Juni 2023 akan menghibur pengunjung. Kegiatan ini bekerja sama dengan Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Cabang Makassar.

Sekitar kurang lebih lima puluh bonsai dan tanaman hias dipamerkan dengan model dan tipe berbeda.

Pameran Food & Beverages Winter Wonder Food juga tak ketinggalan hadir menawarkan kuliner bercita rasa lokal hingga mancanegara. 35 tenant participants akan hadir di pameran yang berlangsung mulai 26 Mei hingga 25 Juni 2023 tanpa dipungut biaya tiket masuk.

Baca Juga : Tiara Andini dan Lyodra Siap Meriahkan TSM Makassar Akhir Pekan Ini

Marcomm Manager Trans Studio Mall Makassar Radi Agustian mengatakan, New TSM Makassar adalah destinasi untuk bisa menikmati aktivitas menyenangkan. Menawarkan pengalaman berbelanja dari berbagai merek dan kebutuhan.

“Berbagai kegiatan yang ada diharapkan mampu memberikan kesan istimewa. Kami ingin para pengunjung bisa terus terhibur dalam setiap kunjungannya. Ada banyak area yang juga bisa di eksplor untuk berfoto estetik atau membuat konten,” ujarnya.

Di New TSM Makassar, pengunjung juga dapat menikmati pertunjukan atraktif Magical Genie dengan teknologi digital video projection mapping. Menampilkan permainan warna dan visual ciamik yang dimainkan setiap jamnya.

Baca Juga : Jangkau Konsumen Lebih Dekat, Onitsuka Tiger Buka Store Pertama di TSM Makassar

Trans Snow World Makassar juga akan kembali beroperasional pada 26 Mei 2023 dan akan menjadi destinasi wisata wahana salju favorit keluarga di Indonesia Timur. Mengusung tema Winters of the World (WOW), pengunjung diajak menikmati dingin musim salju seperti di pegunungan Alpen, Salzburg dan Pegunungan di Quebec, Kanada.

Sebagai komitmen dalam memberikan layanan terbaik, sejumlah tenants modest wear dari berbagai merek populer seperti Vivi Zubedi, Kami Idea, Nada Puspita, Button Scarves, Benang Jarum, MFMW akan resmi dibuka tepat 26 Mei 2023 bersama dengan tenant Sensatia Botanicals, Baleno, Samsung, dan Miniso.

Hal ini menambah deretan tenants terbaru yang berlokasi di New Trans Studio Mall Makassar seperti Foot Locker, Crocs, Our Daily Dose, Keds, Lego, Converse, Staccato, FitFlop, Rotelli, Donini, Kimukatsu, Yakiniku Like, Gyukatsu Nikaido, Playworks serta Digi Plus.

Baca Juga : Jangan Lewatkan Lazada Fest 12.12 di TSM Makassar, Ada Raisa Bersama Tiara Andini dan Maliq & D’Essential

“Total New TSM Makassar memiliki tambahan 150 tenant lengkap untuk memenuhi berbagai kebutuhan mulai dari fashion, beauty, food, gadget, dan family entertainment. Kami akan terus menghadirkan inovasi dalam hal tenancy menghadirkan variasi brand dengan produk berkelas dan diminati konsumen,” pungkas Radi.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video16 Oktober 2024 23:49
VIDEO: Presiden Ungkap Alasan Pemberhentian Kepala BIN, Jokowi: Atas Permintaan Pak Prabowo
SULSELSATU.com – Presiden Joko Widodo mengungkapkan alasan pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Jokowi mengatakan pem...
Adventorial16 Oktober 2024 22:37
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ajak Jajarannya Terapkan Nilai PASTI dan BerAKHLAK
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman, mengadakan arahan kepada seluruh j...
Politik16 Oktober 2024 22:19
Fatmawati Rusdi Dikenal Peduli Isu Perempuan dan Kelompok Rentan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Fatmawati Rusdi dinilai sebagai sosok yang sangat concern dengan isu perempuan. Menurut Sekretaris Forum Alumni HMI W...
Video16 Oktober 2024 21:56
VIDEO: Pendaki Alami Insiden di Gunung Gandang Dewata Berhasil Dievakuasi
SULSELSATU.com – Pendaki yang mengalami trouble saat perjalanan turun gunung berhasil dievakuasi. Kejadian ini terjadi di Gunung Gandang Dewata,...