Snowpark Trans Snow World Makasar Pertama di Indonesia Timur Buka Kembali 26 Mei 2023

Snowpark Trans Snow World Makasar Pertama di Indonesia Timur Buka Kembali 26 Mei 2023

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Salju kembali turun di Kota Makassar. Mulai Jumat 26 Mei 2023, Trans Snow World Makassar buka kembali.

Berlokasi di lantai 1 Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Trans Snow World Makassar akan menjadi salah satu destinasi hits di Makassar dan menjadi favorit keluarga di Indonesia Timur.

Head of Marcomm Trans Entertainment Triya Filia Santi mengatakan, mengusung tema musim salju di Eropa, Trans Snow World Makassar adalah snowpark terbaru di Indonesia Timur.

“Snowpark mengajak pengunjung untuk bermain salju dan merasakan udara dingin khas daerah bersalju sambil melihat pemandangan gunung salju ala pedesaan di Eropa. Pemandangan indah ini bisa dinikmati dari atas kereta gantung, yang akan membawa pengunjung untuk menikmati putihnya salju dari ketinggian,” kata Triya sapaannya, Kamis, (25/5/2023).

Trans Snow World di TSM Makassar menawarkan banyak wahana. Di antaranya Snowplay House, pengunjung bisa menikmati keseruan bermain salju sambil berseluncur di prosotan.

“Nikmati keseruan menyentuh dinginnya salju, merasakan hujan salju, bermain lempar salju ataupun membuat boneka salju,” jelas Triya.

Sejumlah permainan yang dihadirkan Trans Snow Park adalah snow race yaitu area menurun yang memungkinkan pengunjung menikmati keseruan berseluncur menggunakan sledge. Litle mountain berupa gunung salju kecil.

Lalu ada Chairlift yaitu kereta gantung yang membentang di ketinggian. Mengajak pengunjung menikmati pegunungan salju dari atas. Snow moto adalah kendaraan khusus untuk menerjang salju untuk anak-anak.

Spinning Tire yaitu area permainan yang akan membuat anak-anak bisa berputar menggunakan snow tube sambil mengeliling area bersalju diiringi lagu. Snowplay house, dimana pengunjung bisa menikmati keseruan bermain salju sambil berseluncur di perosotan dan mendarat di salju.

“Kemudian snow tube yaitu berseluncur menggunakan ban besar di jalur panjang yang meliuk-liuk sepanjang ratusan meter. Pilih tube favoritmu, apakah single tube atau double tube. Rasakan pula keseruan menaiki magic carpet untuk sampai ke puncak bukit salju, sebelum meluncur menggunakan snow tube,” ujar Triya.

Terakhir ada snow sledge. Permainan ini merupakan mainan favorit pengunjung. Meluncur di atas hamparan salju yang putih.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga