Logo Sulselsatu

Sensatia Botanicals Eskpansi Bisnis Perdana di Luar Bali dan Jawa, Kini Buka Gerai di TSM Makassar

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Jumat, 26 Mei 2023 19:12

Gerai baru Sensatia Botanical di TSM Makassar (Foto: Sri Wahyu Diastuti / Sulselsatu.com).
Gerai baru Sensatia Botanical di TSM Makassar (Foto: Sri Wahyu Diastuti / Sulselsatu.com).

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Merek produk kecantikan Sensatia Botanicals dari Bali kini buka gerai di Makassar. Tepatnya hadir di Trans Studio Mall (TSM) Makassar.

Kehadiran Sensatia Botanicals di TSM Makassar merupakan ekspansi bisnis perdana di luar Bali dan Pulau Jawa. Gerai Sensatia Botanicals mulai buka di TSM Makassar pada Jumat (26/5/2023).

Sales & Marketing Manager Sensatia Botanicals Kunti Puspita Sari mengatakan, pembukaan gerai pertama di Makassar karena melihat tingginya minat masyarakat akan produk kecantikan.

Baca Juga : Salah Satu Daerah Potensial Penyaluran Pembiayaan, Mandiri Utama Finance Gelar MUF Auto Fest 2024 di Makassar

Merujuk data Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Makassar, pertumbuhan ekonomi di Makassar tercatat meningkat sebesar 5,4 persen pada 2022. Seiring membaiknya ekonomi daerah dan global, merek lokal yang dikenal akan produk naturalnya ini pun menangkap peluang untuk memperluas jangkauan produk.

“Ini adalah gerai pertama di luar Bali dan Jawa. Sehingga total sudah ada 29 gerai di Indonesia. Hadir di TSM Makassar kerena mal ini menjadi salah mall terbesar di kota yang berjuluk Kota Daeng,” kata Kunti sapaan akrabnya.

Produk kecantikan yang berdiri sejak tahun 2000 ini menyediakan rangkaian produk berbahan natural dan berkualitas. Beberapa produknya meliputi perawatan wajah dan tubuh seperti facial mask dan scrub, body wash dan lotion, hand wash, dan lainnya.

Baca Juga : Energi Matahari Hari Ini, Mencerahkan Masa Depan

Seluruh produk Sensatia Botanicals tidak melalui uji coba terhadap hewan, bebas paraben, minyak sawit, pewarna sintetis dan wewangian buatan. Dan tersedia pula produk yang dikhususkan bagi ibu hamil, kulit sensitif bayi dan anak-anak.

“Kami menggunakan bahan alami sehingga tidak berdampak bagi lingkungan. Seperti yang terbaru ini, kami menghadirkan produk yang berbahan dasar ampas kopi dari Tanamera Coffee,” jelas Kunti Puspita.

CEO dan Founder Sensatia Botanicals Michael R. Lorenti Jr. mengatakan, penambahan gerai di Makassar tidak lepas dari meningkatnya minat masyarakat terhadap produk kecantikan berbahan alami. Hal ini mendorong Sensatia Botanical untuk melakukan ekspansi dan membuka gerai baru di wilayah yang dirasa tepat untuk produk ini.

Baca Juga : TSM Makassar Bakal Gelar Japan Fest 2024, Tampilkan Budaya Negeri Sakura

“Antusiasme konsumen terhadap produk kecantikan atau skincare berbahan natural cukup baik dan bahkan meningkat. Kami melihat potensi ini dan berkomitmen untuk menyediakan inovasi produk berbahan alami dengan tetap memperhatikan kelestarian lingkungan,” pungkas Michael.

Sensatia Botanicals menyiapkan produk dengan harga mulai dari Rp36 ribu hingga Rp450 ribu. Seluruh produk Sensatia Botanicals dapat ditemukan melalui situs www.sensatia.com, marketplace, dan gerai atau toko terdekat.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...