Logo Sulselsatu

Smartfren Berpatisipasi di MNEK 2023 Kota Makassar, Siapkan Program Spesial dan Bagi Hadiah Gratis

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 07 Juni 2023 16:35

Booth Smartfren di lokasi acara MNEK 2023 di CPI Makassar (Foto: Istimewa).
Booth Smartfren di lokasi acara MNEK 2023 di CPI Makassar (Foto: Istimewa).

SULSELSATU.com, MAKASSARMultilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2023 saat ini tengah berlangsung di Makassar. MNEK 2023 digelar sejak 5 Juni sampai 8 Juni 2023 nanti.

Memanfaatkan kesempatan tersebut, Smartfren ikut serta menyosialisasikan program pelanggan baru. Program ini memberikan banyak manfaat bagi masyarakat khususnya pada pemberian layanan internet terbaik di kecepatan full speed 4G+.

Chief of Region SumSulTan Smartfren Winetou Lubis mengatakan, dengan adanya event MNEK 2023, antusiasme masyarakat khususnya di Kota Makassar sangat tinggi.

Baca Juga : Premium Car Kalla Toyota Promo Akhir Tahun, Special Rate Mulai 2 Persen

“Semua masyarakat berkumpul untuk menyaksikan kegiatan yang dilaksanakan oleh angkatan laut dari 36 negara ini. Smartfren memanfaatkan kegiatan ini untuk sosialisasi program pelanggan baru,” kata Winetou.

Regoional Head Smartfren Sulawesi Hartvig melanjutkan, Smartfren merespon antusiasme warga Kota Makassar dengan menghadirkan program unggulan yang memberi banyak keuntungan untuk pengguna baru maupun pengguna lama.

“Di antaranya extra kuota tambahan untuk pelanggan baru serta hadiah menarik yang dapat diperoleh secara langsung pada booth Smartfren di anjungan Pantai Losari. Ini semua kami berikan secara gratis sebagai apresiasi terhadap pelanggan yang sudah setia menikmati layanan internet kami untuk kegiatan sehari-hari,” jelas Hartvig dalam rilisnya, Rabu, (7/6/2023).

Baca Juga : Baicells Kolaborasi Smartfren for Business Kembangkan Solusi Jaringan Private LTE dan 5G di Indonesia

Smartfren Booth akan tersedia selama MNEK 2023 berlangsung, promo harga spesial kartu perdana kuota dan voucer data juga akan ditawarkan mulai dari harga Rp35.000 saja. Pelanggan bisa langsung mendapatkan merchandise menarik melalui Fortune of Wheel yang tersedia pada booth Smartfren.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video17 Oktober 2024 16:33
VIDEO: Presiden Jokowi Ungkap Arti Nama Cucu Keenam: Bebingah San Tansahayu
SULSELSATU.com – Presiden Joko Widodo menjenguk cucu keenamnya dari Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Rabu (16/10) malam kemarin. Dalam kesempa...
Politik17 Oktober 2024 16:29
Debat Pertama Pilgub Sulsel Dijadwalkan 28 Oktober, Begini Persiapan KPU
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Komisioner KPU Sulawesi Selatan, Hasruddin Husan, mengumumkan bahwa pelaksanaan debat calon gubernur dan wakil gubern...
Hukum17 Oktober 2024 16:10
Tiga Komisioner KPU Palopo Ikut Tersangka Kasus Pemalsuan Ijazah Bersama Trisal Tahir
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gakumdu Palopo menetapkan Calon Wali Kota Palopo, Trisal Tahir, sebagai tersangka dalam kasus dugaan pemalsuan ijazah...
Berita Utama17 Oktober 2024 16:03
Bukit Baruga di Pameran REI-Panin 2024, Insentif PPN 100 Persen dan Subsidi KPR Hingga Rp30 Juta
Bukit Baruga sebagai penyedia hunian eksklusif di Makassar, berpartisipasi dalam Pameran Real Estate Indonesia (REI) oleh Bank Panin....