Logo Sulselsatu

Indira Jusuf Ismali Hadiri Gala Dinner MNEK 2023, Promosikan UMKM Secara Global

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Kamis, 08 Juni 2023 14:46

Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail hadiri gala dinner MNEK 2023 (Foto: Istimewa).
Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail hadiri gala dinner MNEK 2023 (Foto: Istimewa).

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail menghadiri gala dinner Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2023, di Hotel Claro Makassar, Rabu (7/6/2023).

Indira Yusuf Ismail hadir bersama Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi. Jamuan makan malam juga dihadiri oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Muhammad Ali beserta para delegasi yang telah mengikuti serangkaian kegiatan di Makassar selama tiga hari terakhir.

Bagi Indira, event bertaraf internasional ini merupakan momentum yang perlu dimanfaatkan untuk mempromosikan berbagai hal positif Makassar di mata dunia. Termasuk mendorong promosi berbagai produk UMKM.

Baca Juga : Kredit UMKM di Sulsel Agustus 2024 Capai Rp61,09 Triliun

“Untuk menuju kota dunia, perlu perluasan pasar dari produk UMKM. Kegiatan internasional seperti ini bisa jadi kesempatan untuk promosi produk mencari peluang ekspor,” ungkap Indira.

Dia pun berharap para delegasi merasa nyaman dan betah selama berada di Makassar, dengan menikmati berbagai suguhan kuliner dan keramahan warga Kota Daeng.

Sementara itu, KSAL Muhammad Ali turut menyampaikan hal serupa. Dia berharap para delegasi menikmati waktu yang beharga selama di Makassar.

Baca Juga : MTF Market Spooky Land Kembali Hadir Awal Oktober, Ada Cashback 50 Persen dari OCTO Mobile

“Nikmati perayaan malam ini dan waktu Anda di Makassar. Semoga agenda latihan ini berlangsung dengan aman dan berhasil dan semoga semangat Multilateral Naval Exercise Komodo terus menyatukan kita dalam perjalanan bersama,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Pemerintah Kota Makssar juga mendapat kehormatan untuk menerima piagam penghargaan dari KSAL Muhammad Ali. Piagam tersebut diterima oleh Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi, mewakili Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Andi Baso Mappanyompa
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Adventorial17 Oktober 2024 20:29
Staf Khusus Menkumham Apresiasi Kinerja Kanwil Kemenkumham Sulsel dalam Reformasi Birokrasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan mendapatkan apresiasi tinggi dari Staf Kh...
Video17 Oktober 2024 20:16
VIDEO: DPR RI Setujui Pemberhentian Budi Gunawan, Herindra Diangkat sebagai Kepala BIN
SULSELSATU.com – DPR RI memberikan persetujuan atas pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Menyetujui Budi Gunawan diga...
Ekonomi17 Oktober 2024 20:15
BRI dan IPB University Resmikan Balai Rakyat Indonesia: Dorong Pemberdayaan Masyarakat Berkelanjutan
SULSELSATU.com, BOGOR – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melanjutkan komitmennya dalam pemberdayaan masyarakat dengan meresmikan Balai Rakyat ...
Politik17 Oktober 2024 19:32
Legislator Makassar Andi Tenri Uji Dampingi Indira Kampanye di Mariso
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Calon Wali Kota Makassar nomor urut 3, Indira Yusuf Ismail, menggelar kampanye di Kecamatan Mariso pada Kamis (17/10/...