Logo Sulselsatu

Jangan Lupa Nonton PSM Makassar di Parepare dengan Harga Khusus Bus Cahaya Bone

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Kamis, 08 Juni 2023 21:25

Cahaya Bone memberikan harga khusus bagi suporter yang ingin nonton PSM Makassar di Parepare (Foto: Istimewa)
Cahaya Bone memberikan harga khusus bagi suporter yang ingin nonton PSM Makassar di Parepare (Foto: Istimewa)

SULSELSATU.com, MAKASSARCahaya Bone kembali menyediakan transportasi bagi suporter yang ingin menonton langsung laga partai leg 2 babak kualifikasi playoff Liga Champions Asia (LCA) PSM Makassar kontra Bali United di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, Sabtu (10/6/2023) mendatang.

Cahaya Bone akan memberikan pelanggan harga spesial dengan layanan pulang-pergi (PP). Pada pertandingan kali ini, Cahaya Bone menyiapkan satu unit bus kecil dengan kapasitas 14 penumpang.

Selanjutnya, ada unit bus sedang dengan kapasitas 30 penumpang. Pendaftaran penumpang telah terbuka untuk umum sejak 8 Juni 2023.

Baca Juga : VIDEO: Kebakaran Lahan Kosong di Belakang Kantor Dispora Parepare

Salah satu nilai lebih yang diberikan Cahaya Bone kepada suporter PSM Makassar, yaitu penumpang akan diturunkan di dalam stadion, tepat di depan Gate VIP Stadion Gelora BJ Habibie.

Titik keberangkatan dari Makassar berada di kantor Cahaya Bone Jl. Andalas No. 37 dan rencananya akan berangkat tepat pukul 12:30 WITA.

“Kami menyiapkan 2 unit bus dengan harapan agar suporter PSM Makassar dapat menyaksikan langsung pertandingan bersejarah ini. Kami banyak belajar dari antusiasme suporter PSM Makassar dari pertandingan sebelumnya,” tutur Marketing Cargo & Passanger Assistant Manager Cahaya Bone Muh. Ahnan Jahja.

Baca Juga : Asmo Sulsel Bagi Bingkisan Buat Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional 2024

Adapun harga khusus yang diberikan kepada suporter PSM ialah Rp200 ribu untuk minibus elf Makassar-Parepare (PP). Kemudian, ada pula medium bus seharga Rp150 ribu.

Selain menyediakan program khusus suporter PSM ke Parepare, Cahaya Bone juga menyediakan bus pariwisata dan layanan kargo di beberapa wilayah di Sulawesi Selatan, seperti Makassar, Watampone, Parepare, Bulukumba, Sengkang dan Pinrang.

Untuk informasi lebih lanjut dan bagi suporter yang ingin mendaftakan diri, dapat langsung menghubungi nomor 081241476155 dan 0411 361611 atau melalui Instagram @cahayabone_official.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik17 Oktober 2024 08:42
Ingin Perubahan, Masyarakat Tamarunang Tumpah Ruah Sambut Amir Uskara
SULSELSATU.com, GOWA – Calon Bupati Gowa nomor urut 1, Amir Uskara, mendapatkan sambutan meriah dari ribuan masyarakat di BTN Griya Asri Sakinah dan...
Video16 Oktober 2024 23:49
VIDEO: Presiden Ungkap Alasan Pemberhentian Kepala BIN, Jokowi: Atas Permintaan Pak Prabowo
SULSELSATU.com – Presiden Joko Widodo mengungkapkan alasan pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Jokowi mengatakan pem...
Adventorial16 Oktober 2024 22:37
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ajak Jajarannya Terapkan Nilai PASTI dan BerAKHLAK
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman, mengadakan arahan kepada seluruh j...
Politik16 Oktober 2024 22:19
Fatmawati Rusdi Dikenal Peduli Isu Perempuan dan Kelompok Rentan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Fatmawati Rusdi dinilai sebagai sosok yang sangat concern dengan isu perempuan. Menurut Sekretaris Forum Alumni HMI W...