Logo Sulselsatu

Kalla Toyota Pimpin Market Share di Sulawesi, Rush Jadi Primadona Segmen SUV Car

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Sabtu, 10 Juni 2023 13:13

Toyota Rush primadona segmen SUV (Foto: Istimewa)
Toyota Rush primadona segmen SUV (Foto: Istimewa)

SULSELSATU.com, MAKASSARKalla Toyota kembali menguasai pangsa pasar otomotif di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara. Market Kalla Toyota kembali memperlihatkan performa terbaiknya di periode Mei 2023 lalu.

Kalla Toyota berhasil memimpin market share otomotif dengan capaian 35,2 persen. Capaian ini tumbuh dibanding periode yang sama tahun lalu.

Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin mengungkapkan, Kalla Toyota sepanjang 2023 memperlihatkan konsistensinya memimpin market share otomotif wilayah Sulawesi. Dengan capaian market share yang konsisten berada di puncak, Kalla Toyota optimis akan mencapai target penjualan di tahun 2023 ini.

Baca Juga : Toyota Rangga Bakal Rilis Akhir Pekan Ini, DP Mulai Rp10 Persen

“Terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang tetap menjatuhkan pilihan berkendara bersama Kalla Toyota. Dengan segala kemudahan dan keuntungan, Kalla Toyota senantiasa memberikan program dan promo terbaiknya memiliki Toyota impiah pelanggan,” ungkap Suliadin dalam rilisnya, Jumat, (9/6/2023).

Market Kalla Toyota 2023 masih didominasi oleh passenger car dengan alokasi penjualan hingga 42,7 persen. Toyota Rush memberikan kontribusi paling besar terhadap penjualan Kalla Toyota hingga 22,8 persen.

Toyota Rush dari segmen SUV (Sport Utility Vehicle) kemudian menjadi kendaraan yang paling diminati oleh masyarakat. Toyota Rush masih menjadi unit primadona Kalla Toyota selama beberapa periode terakhir. Toyota Rush unggul menguasai market share SUV Medium dengan capaian 44,4 persen dari bulan Januari hingga Mei 2023.

Baca Juga : Toyota Rangga Bakal Gelar Pesta di Mal Ratu Indah, Tampilkan Tiga Konsep Berbeda

Toyota Rush hadir dengan mengusung konsep tough and dynamic. Penerangan lampu depan Toyota Rush menggunakan LED lengkap dengan imbuhan daytime running light dalam desain rumah lampu yang tajam. Desain tersebut membuat Toyota Rush tampil gagah dan Tangguh.

Meskipun hadir dari segmen mobil sport, Toyota Rush mampu mengakomodir kebutuhan pelanggan, khususnya mereka yang memiliki keluarga besar. Adanya tombol start-stop engine di semua tipe kian menambah keunggulan Toyota Rush. Fitur ini memudahkan pengemudi setiap menyalakan atau mematikan mobil.

“Berbicara tentang kenyamanan, Toyota Rush dilengkapi tombol pendingin kabin (Air Conditioner) yang sudah berpanel digital. Penggunaan fitur ini memastikan pengemudi untuk mengontrol suhu kabin dengan presisi,” jelas Suliadin.

Baca Juga : Premium Car Kalla Toyota Promo Akhir Tahun, Special Rate Mulai 2 Persen

Toyota Rush juga menambah kenyaman pengguna dengan 8 Surround Sound Speaker yang ditata menyebar di setiap sudut kabin. Setiap penumpangdapat menikmati musik dengan kualitas suara yang baik di setiap baris. Tak hanya itu, 3 buah socket chargerjuga disediakan padasetiap baris untuk memastikan konektivitas penumpang.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video17 Oktober 2024 16:33
VIDEO: Presiden Jokowi Ungkap Arti Nama Cucu Keenam: Bebingah San Tansahayu
SULSELSATU.com – Presiden Joko Widodo menjenguk cucu keenamnya dari Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Rabu (16/10) malam kemarin. Dalam kesempa...
Politik17 Oktober 2024 16:29
Debat Pertama Pilgub Sulsel Dijadwalkan 28 Oktober, Begini Persiapan KPU
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Komisioner KPU Sulawesi Selatan, Hasruddin Husan, mengumumkan bahwa pelaksanaan debat calon gubernur dan wakil gubern...
Hukum17 Oktober 2024 16:10
Tiga Komisioner KPU Palopo Ikut Tersangka Kasus Pemalsuan Ijazah Bersama Trisal Tahir
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gakumdu Palopo menetapkan Calon Wali Kota Palopo, Trisal Tahir, sebagai tersangka dalam kasus dugaan pemalsuan ijazah...
Berita Utama17 Oktober 2024 16:03
Bukit Baruga di Pameran REI-Panin 2024, Insentif PPN 100 Persen dan Subsidi KPR Hingga Rp30 Juta
Bukit Baruga sebagai penyedia hunian eksklusif di Makassar, berpartisipasi dalam Pameran Real Estate Indonesia (REI) oleh Bank Panin....