Logo Sulselsatu

Roadshow Bukit Baruga Berhasil Catatkan Transaksi Hingga Rp20 Miliar

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Senin, 12 Juni 2023 17:23

Tim sales Bukit Baruga yang roadshow di sejumlah daerah di Sulsel (Foto: Istimewa).
Tim sales Bukit Baruga yang roadshow di sejumlah daerah di Sulsel (Foto: Istimewa).

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Perumahan hijau yang berada di bawah naungan Kalla Land & Property, Bukit Baruga roadshow di beberapa daerah di Sulsel. Roadshow ini dalam rangka penjualan unit baru yang bakal diluncurkan.

Senior Manager Kalla Land Iwan Richardo Nainggolan mengungkapkan, mendukung penjualan unit terbaru yang akan segera diluncurkan, Bukit Baruga menurunkan tim sales untuk roadshow pada beberapa titik di Sulsel.

Daerah yang dikunjungi yaitu Makassar, Maros, Pangkep, Sidrap, Pare-pare, Toraja, Luwu, dan berakhir di Sorowako, Luwu Timur.

Baca Juga : Pemberdayaan BRI Tingkatkan Skala Usaha Klaster Usaha Rumput Laut Semaya di Nusa Penida

“Roadshow-nya itu pekan lalu. Selama tujuh hari roadshow, respons pasar sangat positif. Kami bersyukur atas pencapaian tersebut, karena Bukit Baruga ternyata cukup banyak diminati hingga di Sorowako, Luwu Timur,” ungkap Iwan, Senin, (12/6/2023).

Menurut Iwan, pencapaian tersebut telah melampaui dari target. Total penjualan dari roadshow tersebut senilai Rp20 miliar.

“Alhamdulillah untuk waktu yang singkat dan padat, tetapi tim Sales berhasil membuktikan dapat melampaui target yang diberikan. Apalagi banyak yang minat terhadap klaster baru yang akan diluncurkan ini,” terang Iwan.

Baca Juga : Melalui Pemberdayaan, BRI Angkat Potensi Klaster Buah Kelengkeng di Tuban

Asistant Sales Manager Kalla Land Dalawaru Syamsuar menjelaskan, roadshow ini akan dilakukan secara rutin dan berkelanjutan. Tujuannya untuk memperlebar market share serta menjadikan Bukit Baruga sebagai market leader di Sulsel.

“Lokasi Bukit Baruga sangatlah strategis. Berada di tengah Kota Makassar adalah values added untuk investor yang fokus pada sektor properti. Berbagai kemudahan ada di dalamnya, karena fasilitasnya lengkap dan beragam. Bahkan, jarak ke pusat perbelanjaan dan pemerintahan bisa ditempuh sekitar 20 menit saja,” jelas Dalawaru.

Dalawaru menambahkan keunggulan lain yang dimiliki Bukit Baruga ialah kawasannya yang asri dan hijau. Selain memiliki desain interior dan konsep rumah yang elegan serta cocok dengan tren masa kini, kondisi alamnya pun masih sangat terjaga.

Baca Juga : Baru Diluncurkan, Serenity Garden Bukit Baruga Sudah Terjual 40 Unit

“Tentu, ini yang membedakan Bukit Baruga dengan perumahan lainnya,” pungkasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik17 Oktober 2024 15:16
Tidak Terdaftar di KPU, Lembaga Survei Pilkada Dilarang Rilis Hasil
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, hasil survei terkait elektabilitas bakal pasangan calon bermunculan. N...
Nasional17 Oktober 2024 15:00
Herindra Sah jadi Kepala BIN Gantikan Budi Gunawan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Muhammad Herindra resmi menjabat sebagai Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) menggantikan Budi Gunawan. Keputusan pen...
Metropolitan17 Oktober 2024 14:40
Makassar Diharap Jadi Terbaik di TP2DD 2025
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pjs Wali Kota Makassar Andi Arwin Azis membuka secara resmi High Level Meeting Tim Percepatan dan Perluasan Digitalis...
Metropolitan17 Oktober 2024 14:36
HUT Sulsel 355, Pjs Wali Kota Makassar Meriahkan Fashion Show
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pjs Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis hadiri opening ceremony Hari Ulang Tahun (HUT) ke 355 Sulawesi Selatan yang d...