Logo Sulselsatu

Bupati Barru Suardi Saleh Sambut Tim Penilai KLA

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 14 Juni 2023 19:24

Bupati Barru Suardi Saleh bersama Hasnah Syam sambut tim penilai KLA (Foto: Istimewa)
Bupati Barru Suardi Saleh bersama Hasnah Syam sambut tim penilai KLA (Foto: Istimewa)

SULSELSATU.com, BARRU – Bupati Barru Suardi Saleh dan Anggota DPR- RI Komisi IX Hasnah Syam yang juga Ketua TP PKK dan Bunda PAUD menerima Tim Penilai Penghargaan Kabupaten Layak Anak dari Kementerian Pemberdayaan Perlindungan Anak (PPA).

Kunjungan ini dalam rangka verifikasi lapangan Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2023 di Lantai 5 Ruang Rapat Bupati Barru, Rabu (14/6/2023).

Bupati Barru Suardi Saleh menyampaikan, terima kasih atas kunjungan tim di Kabupaten Barru dalam rangka verfikasi lapangan Kabupaten Layak Anak. Suardi Saleh juga memapaparkan tentang profil Kabupaten Barru.

Baca Juga : Dirjen Planologi KLHK Apresiasi Upaya Vale Rehabilitasi Lahan DAS di Lappa Laona Kabupaten Barru

“Mendapatkan penghargaan bukan suatu tujuan utama namun sebagai motivasi bagi kita semua, untuk itu kita selalu berharap apa yang kita kerjakan selalu ada peningkatan,” ujar Suardi Saleh.

Sementara Endang Sri Rejeki menyampaikan, verifikasi lapangan dilakukan sebagai pengecekan dan update data pendukung di lapangan dalam rangka penilaian Kab. Barru menuju Kabupaten Layak Anak Tahun 2023.

“Tim Penilai akan melakukan kunjungan langsung ke beberapa lokasi didampingi oleh perwakilan Perangkat Daerah sesuai dengan Tufoksi,” ungkapnya.

Baca Juga : Turnamen Bupati Cup 2023 Barru Kembali Digelar Awal November 2023

Ia menuturkan bahwa Kabupaten Barru telah melalui dua tahapan penilaian, Penilaian Mandiri dan Penilaian Administrasi. Ini merupakan tahapan selanjutnya untuk dilakukan verifikasi kunjungan lapangan.

“Hari ini akan dilakukan verifikasi dan penambahan kekurangan data dan dokumen pendukung dalam Penilaian Penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2023,” jelasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Asriadi Rijal
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video18 Oktober 2024 00:07
VIDEO: Warga Gotong Royong Hadang Maling Minimarket
SULSELSATU.com – Kejadian di Sidomulyo, Lampung Selatan, Rabu (16/10/2024) kemarin. Pelaku menggunakan mobil merk Honda Mobilio warna hitam Nopo...
Video17 Oktober 2024 21:41
VIDEO: Polisi Tindak Mobil PickUp ‘ODOL’ di Makassar
SULSELSATU.com – Satlantas Polrestabes Makassar melanjutkan Operasi Zebra Pallawa 2024 pada Kamis (17/10) siang. Dalam operasi tersebut, sebuah ...
Adventorial17 Oktober 2024 20:29
Staf Khusus Menkumham Apresiasi Kinerja Kanwil Kemenkumham Sulsel dalam Reformasi Birokrasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan mendapatkan apresiasi tinggi dari Staf Kh...
Video17 Oktober 2024 20:16
VIDEO: DPR RI Setujui Pemberhentian Budi Gunawan, Herindra Diangkat sebagai Kepala BIN
SULSELSATU.com – DPR RI memberikan persetujuan atas pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Menyetujui Budi Gunawan diga...